Schneiderlin: Saya Tidak Akan Pernah Membenci Mou!

agen bola
Wednesday, 22 November 2017   |   12:26 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Schneiderlin: Saya Tidak Akan Pernah Membenci Mou!

Morgan Schneiderlin memang menjadi salah satu sosok yang terkena dampak atas kehadiran Jose Mourinho di kursi kepelatihan Manchester United. Schneiderlin yang mendarat ke Old Trafford pada tahun 2015 lalu nyatanya sempat menjadi pemain penting bagi The Red Devils. Namun hal itu seolah berubah usai Mourinho datang mengambil alih kursi kepelatihan United. The Happy One pun langsung mendatangkan gelandang anyar Paul Pogba yang kini menjadi salah satu andalan Manchester Merah disetiap laganya. Kehadiran Pogbalah yang menggusurkan posisi dari Schneiderlin yang tercatat jarang tampil sepanjang musim panas ini. Dari catatan yang ada pemain berdarah Prancis ini hanya mencatatkan 3 kali bermain di Premier League dengan catatan waktu tidak lebih dari 15 menit. Masa depan Schneiderlin pun diperbincangkan oleh beberapa klub pada awal bursa transfer Januari ini dan pada akhirnya klub Everton berhasil menuntaskan kepindahan dari Morgan Schneiderlin. Kabar mengejutkan ini dibeberkan langsung oleh pihak The Toffees usai berhasil mengamankan tanda tangan dari pemain 27 tahun itu.

Everton yang dibesut oleh Ronald Koeman yang merupakan eks pelatih Schneiderlin di Southampton ini menjadi viral yang membuat transfer ini berlangsung dengan lancar. Morgan Schneiderlin tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menerima pinangan dari pihak Everton karena sang gelandang bertahan mengetahui The Toffees diasuh oleh mantan pelatihnya di Southampton dan ia sangat mengenal betul sosok Koeman. Sebelumnya Everton mengincar jasa bintang Sevilla, N’Zonzi namun langkah itu terlihat sulit sehingga mengarahkan perburuan terhadap gelandang terbuang Manchester Merah ini. Ketika dipertanyakan kepada gelandang timnas Prancis ini apakah ia kecewa dengan kehadiran Mourinho di United nyatanya Schneiderlin menjelaskan jika ia tidak menyalahkan sosok Mourinho yang menyudutkan posisinya diskuad utama The Red Devils.

Morgan Schneiderlin menjelaskan ia tidak pernah memiliki rasa dendam atau marah terhadap Jose Mourinho karena ia menilai Mou merupakan pelatih yang baginya hanya saja ia sulit bersaing dengan pemain-pemain lain yang lebih mendapatkan kepercayaan. Schneiderlin berharap di Everton ini ia bisa menjadi pemain penting diskuad asuhan Ronald Koeman tersebut.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin