SCholes: United Tak Butuh Jasa Pogba

livechat
agen bola
Thursday, 29 June 2017   |   03:44 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

SCholes: United Tak Butuh Jasa Pogba

Performa apik yang ditunjukkan salah satu pemain buangan Manchester United, Paul Pogba memang mengejutkan publik setelah ia berkarir kurang lebih tiga musim bersama Juventus Arena nyatanya sang gelandang memiliki performa yang terus meningkat sehingga menobatkannya kini menjadi salah satu bintang muda Dunia. Tanda tangan dari Pogba pun terus menjadi buruan tim-tim tajir yang ada di Benua Eropa dan kabar ketertarikan mantan klub Pogba yakni Manchester United pun bermunculan.

The Red Devils dikabarkan kuat tertarik kembali meminang pemain yang pernah mereka buang di tahun 2012 silam tersebut. Isu mengenai keinginan United untuk kembali mendapatkan pemain yang mereka besarkan nyatanya memang terus beredar. Melihat pemberitaan tersebut yang semakin kuat didengar dimedia-media nyatanya membuat salah satu legenda hidup dari Manchester United, Paul Scholes mengambil langkah tegas dimana ia menjelaskan jika sebenarnya Manchester United tidak membutuhkan jasa dari Pogba lagi.

Legenda United ini memastikan jika Setan Merah tidak membutuhkan jasa Pogba di musim depan meski banyaknya berita yang menjelaskan jika Setan Merah tertarik untuk meminangkan kembali jasa Pogba. Menurut pengakuan Paul Scholes dimana The Red Devils harus mengeluarkan dana kurang lebih 75 juta poundsterling untuk bisa mendapatkan jasa pemain asal Prancis ini dimana diketahui Pogba sendiri tiga tahun lalu merupakan pemain yang dilepas secara gratis oleh United.

Scholes menilai akan menjadi kerugian besar jika akhirnya Setan Merah memilih untuk kembali menggunakan jasa dari Pogba di bursa transfer musim baru nanti. Menurut penilai Scholes jika lebih baik mantan klubnya memilih untuk mencari pemain lain yang memiliki kemampuan yang lebih baik dari Pogba. Pria kelahiran Inggris ini mengakui jika memang benar Paul Pogba mengalami peningkatan performa yang sangat luar biasa namun akan menjadi hal yang tidak mungkin jika United akan berjuang keras untuk memboyong kembali Pogba ke Teater Impian.

Paul Scholes mencoba untuk menjelaskan kepada publik jika sebenarnya pemain yang dimiliki skuad Louis van Gaal sudahlah cukup meski memiliki sedikit kekurangan namun bukan berarti sosok dari Paul Pogba bisa menutupu kekurangan tersebut. Scholes berharap berita keinginan United untuk bersaing mendapatkan jasa Pogba tidak akan terdengar lagi.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin