Setan Merah Sudah Rencana Datangkan Mahrez

agen bola
Thursday, 19 July 2018   |   10:50 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Setan Merah Sudah Rencana Datangkan Mahrez

MU para staffnya yang begitu sibuk sekali dan sudah banyak tugas akan di selesaikan oleh staff klub. Bahwa kegagalan musim ini harus di bahas kembali oleh staff klub untuk menceritakan masa depan klub.

Solusi salah satu tugas harus ganti pelatih baru dan mencari pemain lebih bagus lagi. Tapi kali ini kalau mengeluarkan dana tidak sembarangan memilih pemain. Bahwa pihak klub sudah mempunyai seleksi lebih ketat lagi.

Sudah di pertimbangkan bagus-bagus sudah mempunyai satu incaran dari staff MU. Bahwa staff MU mengatakan sangat ingin sekali untuk mendapatkan pematin dari Leicester City, Riyad Mahrez selama satu musim 2015-2016 tampil begitu memuaskan sekali sehingga membuat Leicester bisa tampil begitu bagus sekali.

Dengan permainan begitu stabil sekali semua ini akan di lakukan oleh staff klub untuk siap bajak pemain dari Leicester City. Untuk masalah usia bahwa Riyad masih mempunyai usia tergolong masih mudah dan tidak perlu di lakukan lagi.

Tapi untuk sementara ini bahwa pihak MU masih belum memberikan proposal kepada Mahrez bahwa pihak klub masih belum memutuskan untuk ganti pelatih atau tidak.

Maka itulah para staffnya tidak bisa langsung bergerak untuk dapatkan pemain dari Leicester. Jika sudah memutuskan untuk mencari pelatih baru. Baru pihak klub mengajurkan kepada pelatih baru untuk mendapatkan Riyad.

Kalau pelatih MU mempunyai sependat maka baru mendapatkan Riyad. Kalau pelatih tidak setujuh maka tidak akan pernah ada Mahrez di Setan Merah. Kalau masih tetap gunakan pelatih sama tidak ganti pelatih baru sudah di pastikan datangkan Riyad ke Setan Merah.

Semua ini harus tunggu sampai persaingan selesai 2015-2016 baru bisa mendapatkan kepastian dari pemilik klub. Bahwa pemilik klub ingin sekali melihat hasil akhir dari pelatih baru memberikan keputusan.

Bahwa pemilik klub tidak sembarangan pecat pelath. Kalau pecat pelatih masih mempunyai kontrak maka akan mendapatkan kerugian besar untuk membayar uang kontraknya.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar