Sevilla Gagalkan Langkah United Ke-8 Besar

agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   10:43 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Sevilla Gagalkan Langkah United Ke-8 Besar

Mimpi buruk harus ditelan kesebelasan Manchester United yang dimana dini hari tadi melakoni laga leg kedua babak 16 besar Champions League dengan menghadapi Sevilla di Old Trafford Stadium. Sebenarnya dua klub yang bertanding tadi malam sama-sama memiliki kans untuk lolos mengingat laga leg pertama yang berlangsung dimarkas Sevilla kemarin berakhir dengan skor 0-0.

Pasukan Jose Mourinho kali ini harus benar-benar terpuruk usai laga yang berlangsung di hadapan penonton mereka sendiri nyatanya harus berakhir dengan skor 1-2. Sevilla berhasil memberikan pukulan telak untuk pendukung Setan Merah di Old Trafford dengan dua gol yang diborong oleh Wissam Ben Yedder masing-masing dimenit ke-74 dan 78 sedangkan The Red Devils baru berhasil membalas 10 menit kemudian melalui Romelu Lukaku. Kekalahan ini pun memastikan langkah Manchester Merah di UEFA Champions League musim ini harus terhentikan. Mengomentari hasil laga tersebut Jose Mourinho terlihat terkejut dengan hasil yang harus diterima oleh timnya.

Jose Mourinho secara pribadi pun langsung menyatakan kepada rasa minta maafnya kepada para fans Setan Merah yang terlihat terpukul usai laga pahit yang harus diterima timnya. Kekalahan dikandang sendiri ini memang cukup memukulkan bagi sang manajer. Mourinho sendiri menambahkan jika kekalahan ini mutlak kesalahan dirinya.

The Happy One menilai ia memang telah lalai di laga sehingga Sevilla berhasil mencolong dua gol yang pastinya mematahkan semangat dari para pemain United. Sebenarnya Setan Merah baru saja bangkit di beberapa laga terakhir mereka dengan mampu memenangkan laga-laga besar namun kali ini Manchester United gagal menunjukkan taji mereka. Kekalahan atas Sevilla ini bisa memperpanjang pernyataan jika The Red Devils memang kerap gagal ketika menghadapi klub-klub perwakilan dari Spanyol.

Manajer United menyebutkan jika kekalahan ini bukanlah kesalahan para punggawa MU melainkan dirinya sendiri yang ia rasa salah untuk memasang formasi pada laga malam tadi. Mourinho melihat para pemain Setan Merah telah memberikan performa terbaik mereka hanya saja formasi yang ia turunkan memang membuat The Red Devils harus takluk dengan kedudukan 1-2.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar