Sevilla Tampil Bagus Tapi Tidak Sanggup Lolos Perempatfinal

agen bola
Tuesday, 17 July 2018   |   09:05 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Sevilla Tampil Bagus Tapi Tidak Sanggup Lolos Perempatfinal

Real Madrid untuk bisa lolos di perempatfinal Copa de Rey yang sulit sekali bisa di dapatkan oleh Zidane yang sudah mengguankan semua cara yang akhirnya berhasil mengalahkan Sevilla dan akhirnya bisa berada di perempatfinal.

Dalam pertandingan ini bahwa Zidane yang benar-benar turunkan semua pemain terbaiknya yang sudah prediksi bahaw Real Madrid akan kesulitan besar untuk mengalahkan Sevilla yang tidak berani turunkan pemain muda untuk mengalahkan Sevilla.

Maka itulah Zidane yang menurunkan semua pemain intinya yang baru bisa mengalahkan Sevilla dengan skor 3-3. Keberuntungan sekali bahwa Benzema yang akhirnya bisa kembali bangkit dan memberikan kepercayaan.

Beruntung sekali El Real Madarid yang di leg pertama yang sudah bisa mendapatkan hasil 0-3. Jadi di leg kedua akan bermain di markas Sevilla sudah yakin sekali akan dapatkan perlawan yang benar-benar dari Sevilla.

Pertandingan baru saja di mulai bahwa salah satu pemain dari Real Madrid yang sudah melakukan gol bunuh diri Danilo. Terjadi gol bunuh diri dari Danilo memberikan tanda bahwa El Real akan berkerja lebih keras lagi untuk menangkan pertandingan.

Gol bunuh diri dari Danilo yang tidak membuat El Real bisa kembali bangkit untuk membalas gol. Sampai babak pertama selesai bahwa El Real yang sama sekali tidak bisa memberikan gol balas sehingga di babak pertama Zidane yang sudah pantau kesulitan dari pemain untuk melewati pertahanan dari Sevilla.

Di babak kedua bahwa Zidane yang sudah menemukan cara untuk mengalahkan Sevilla yang tidak ada jalan lagi yang harus melakukan serangan habis-habisan supaya bisa mengalahkan Sevilla.

Memang untuk memilih formasi dengan serangan habis-habisan mempunyai banyak resiko yang bisa terjadi banyak kebobolan. Memutuskan di babak kedua dengan penuh serangan ternyata behrasil mendapatkan satu gol dari Asensio yang membuat El Real sama skor dengan Sevilla.

Usahakan dari El yang tidak bisa bertahan dengan lama hanya memberikan lima menit sudah kembali kebobolan yang di cetak oleh Jovetic yang membuat posisi El Real kembali kalah.

Begitu kalah kembali membuat bahwa Real Madrid yang mendapatkan kesempatan untuk mengejar skor dari penalti dari Sergio Ramos yang berhasil menyelesaikan penalti dengan bagus.

Hanya beda satu gol dari Benzema yang akhirnya membuat El Real berhasil mendapatkan hasil imbang yang membuat Sevilla harus tersingkir dari Copa del Rey.

Untuk di Copa del Rey bahwa Real Madrid yang mempunyai peluang besar bisa mendapatkan gelar yang tinggal ATM saja bisa membuat El Real gagal untuk mendapatkan gelar.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar