Shakespeare Berhasil Buat Leicester Kalahkan Liverpool

agen bola
Saturday, 16 December 2017   |   20:00 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Shakespeare Berhasil Buat Leicester Kalahkan Liverpool

Leicester begitu melakukan pecat pelatih Raneri yang akhirnya memilih Craig Shakespeare untuk membuat Leicester bisa kembali mendapatkan kemenangan.

Untuk pertandingan melawan Liverpool bahwa Leicester sudah di latih oleh Craig Shakespeare yang akhirnya berhasil mendapatkan kemenangan yang merupakan hari ke empat Shakespeare menjadi pelatih di Leicester.

Keberhasilan dari Craig bukan hanya kemampuan dari Shakespeare bisa membuat Leicester berhasil mengalahkan Liverpool. Tapi semua itu dari semua pemain yang merasa begitu mantap teknik dari Craig sehingga berhasil mengalahkan Liverpool. Bahwa Liverpool bukan klub lemah yang mempunyai potensi untuk bisa kalahkan Leicester.

Kemenangan Leicester 3-1 atas Liverpool dari Vardy dan Drinkwater sudah kembali bisa menunjukan kemampuan merasa formasi baru ini yang membuatnya bisa bergerak dengan bebas dan bisa mendapatkan banyak umpan dari pemain gelandang sudah pada bermain bagus.

Dengan pemain gelandang yang menjadi hidup maka itulah permainan dari Leicester bisa mudah untuk mendapatkan kemenangan. Dengan kemenangan ini yang bahwa Craig memuji kemampuan dari pemain sudah bisa bermain dengan bagus dan mudah sekali beradapatasi dengan formasi yang di terapkan oleh Craig.

Shakespeare melihat permainan dari Vardy sudah mulai kembali bagus dan tinggal sedikit di poles saja sudah bisa kembali tampil dengan tajam seperti di musim sebelumnya sehingga bisa membuat Leicester menjadi juara.

Adanya kebobolan tidak di jadikan masalah oleh Craig memang kemampuan dari kiper Leicester masih belum bisa tampil bagus yang merasa kurang puas penampilan dari Schmeichel yang harus mencari kiper baru tapi tidak bisa sekarang harus di datangkan oleh Shakespeare harus tunggu selesai musim ini baru bisa datangkan kiper baru.

Jika Schmeichel bisa kembali menunjukan permainan bagus maka itulah tidak perlu lagi datangkan kiper baru. Shakespeare mengakui bahwa Leicester bukan klub banyak dana yang harus gunakan dana sedikit untuk bisa membuat Leicester bisa kembali menjadi juara. Jadi target untuk musim yang harus bisa terus mempertahankan Leicester terus berada di Premier League.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin