Silva Memilih City Dari Pada Tetap Di Monaco

agen bola
Saturday, 25 November 2017   |   16:26 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Silva Memilih City Dari Pada Tetap Di Monaco

Manchester City akhirnya tidak mendapatkan gelar yang sudah mulai mencari pemain baru yang sesuai dengn keinginan dari Guardiola.

Begitu cepat City yang sudah mempunyai pemain yang harus di incar, pemain incaran dari City dari As Monaco di musim ini Monaco bisa tampil bagus dan bisa sampai semifinal Champions berkat dari Bernardo Silva berhasil tampil dengan bagus maka itulah penyerangan dari Monaco bisa berjalan dengan lancar.

Serangan dari City yang tidak begitu mantap maka itulah harus datangkan pemain geladang serangan untuk bisa membuat bomber bisa tampil lebih bagus lagi.

Untuk gelandang mempunyai serangan bagus hanya Bernardo Silva bisa membuat serangan lebih mantap lagi. Dengan kemampuan di keluarkan oleh Silva waktu Monaco kalahkan Dortmund yang membuat pelatih dari City merasa membutuhkan Silva untuk membantuin City.

Tawaran dari City ternyata sama sekali tidak ada kendala yang berjalan dengan mulus yang langsung mengatakan bahwa Silva ingin bergabung dengan City.

Dengan keingnan untuk bisa bergabung dengan City bahwa adanya David Silva yang merupakan pemain berkualitas bahwa Bernardo Silva ingin sekali untuk belajar dari David Silva supaya bisa membuatnya lebih berkembang lagi.

Bahwa City datangka Bernardo hanya 44 Juta Poundsterling sudah bisa mendapatkan satu pemain baru berkualitas. Dengan kedatangan Bernardo bisa membuat City lebih mantap lagi.

Berhasil datangkan satu pemain bagus bahwa City akan datangkan pemain penyerang lagi yang tidak mau mengalami mandul dari bomber City. Untuk di musim kedua Guardiola harus bisa membuat City kembali sukses dan tidak boleh lagi gagal untuk mendapatkan gelar buat City.

Memang tidak begitu banyak penurunan dari City maka itulah dari pihak City masih percaya kepada Pep untuk tetap menjadi pelatih City. Kalau di musim kedua Guardiola gagal lai maka itulah akan kehilangan jabatan pelatih di City.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin