Simeone: Musim Ini Ialah Musim Terberat Baginya

agen bola
Tuesday, 26 September 2017   |   10:45 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Simeone: Musim Ini Ialah Musim Terberat Baginya

Perburuan gelar juara yang dilakukan skuad asuhan Diego Simeone pada periode musim 2016-2017 ini dipastikan berakhir dengan tanpa gelar juara. Perjuangan keras memang telah ditunjukkan oleh Diego Godin cs sejak awal musim hingga penghujung musim ini namun perjuangan itu tidak memberikan satu gelar juara pun dan hanya mengantar Atletico Madrid untuk berada di peringkat ke-3 klasemen La Liga kemudian di kompetisi yang lain Los Rojiblancos hanya mampu masuk hingga semifinal Liga Champions setelah itu harus terhenti di babak empat besar Copa del Rey. Jika dilihat pencapaian yang diraih Diego Simeone dan anak asuhnya di musim ini bisa terbilang tidak terlalu buruk karena Atletico Madrid mampu mencapai beberapa peringkat tertinggi di kompetisi yang mereka lakoni. Namun ketika ditanyakan mengenai capaian timnya di musim ini kepada Diego Simeone nyatanya sang manajer terlihat sangat kecewa atas raihan timnya.

Menurut pengakuan Diego Simeone dirinya menjelaskan jika sepanjang karirnya membesut Atletico Madrid sejak tahun 2011 nyatanya musim ini ialah musim terburuk yang pernah ia rasakan. Meski pada musim sebelumnya juga pernah merasakan gagal meraih trofi gelar juara seperti apa yang dirasakan di musim ini nyatanya Simeone tidak dapat menjelaskan mengapa dirinya begitu kecewa atas hasil musim ini. Kekecewaan sang manajer tidak dapat ditutupi oleh pelatih berpaspor Argentina ini namun ia tetap memberikan pujian kepada anak asuhnya yang telah memberikan performa terbaik mereka. Pada bursa transfer musim panas kemarin Los Rojiblancos tidak melakukan banyak pembelian pemain baru hal ini yang disebut-sebut sebagai salah satu alasan kegagalan yang diperoleh Atletico.

Diego Simeone menilai jika harus ada melakukan perubahan disektor skuad tim asuhannya di musim depan hal ini guna untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi di musim depan. Simeone berharap skuadnya akan tetap bersemangat meski tidak meraih gelar juara pada periode kali ini.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin