Solo Gol Perisic Antar Kroasia Genggam Tiket ke Prancis

agen bola
Thursday, 19 July 2018   |   10:28 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Solo Gol Perisic Antar Kroasia Genggam Tiket ke Prancis

Ivan Perisic yang merupakan pahlawan dari kemenangan Kroasia atas Malta kemarin dinihari, Rabu 14 Oktober 2015 dinihari dimana kemenangan tersebut Kroasia atas tuan rumah Marta 0-1 itu berujung dengan sebuah kemenangan yang luar biasa untuk timnas Kroasia sendiri yang telah di nyatakan lolos dalam perputaran final Kualifikasi Euro 2016 yang berdasarkan gol satu-satunya dari Ivan Perisic yang melesak ke dalam gawang Malta dengan sempurna, dan laga tersebut pun berujung hingga 0-1 sampai akhir. Dalam Grup H yang masih sengit hingga akhir laga ke 10 Kualifikasi Euro ini bagi Kroasia sendiri yang masih harus melakoni kemenangan terakhir mereka agar dapat mencetuskan sebuah tiket ke Prancis itu langsung tampil menyerang sedari menit awal, dan akhirnya keberhasilan tersebut bahkan di barengkan dengan kekalahan Norwegia yang menemani Kroasia untuk kepastian lolos tersebut yang dimana Italia di nyatakan sudah resmi lolos dan berada di puncak klasemen itu. Dan kemudian kemenangan Kroasia itu dengan sempurna mencatatkan statistik dari 18 shoots yang mereka genggam dari seluruh laga 90 menit itu menciptakan 8 buah tembakan on target yang dimana hanya satu yang berhasil masuk ke dalam gawang dan itu pun harus berakhir hingga selesai.

Tepat di menit ke 25 gol tersebut terjadi yang dimana Ivan Perisic mampu memanfaatkan sebuah tembakan dalam kotak penalti yang langsung menuju ke tiang dalam jauh itu di nobatkan sebagai gol yang membawa kepastian dari Kroasia mencapai kemenangan ini. Dan begitu pula Norwegia yang harus di kalahkan sendiri oleh Italia dengan skor akhir 1-2 membuat mereka meski tetap lolos dan harus berpindah ke posisi ketiga. Italia berakhir dengan kualifikasi tersebut begitu sempurna.

Untuk poin yang mereka dapatkan seluruhnya bertotal 21 poin dan masih kalah dari 4 poin oleh Italia sedangkan Norwegia yang melakoni 19 poin itu berada di posisi ketiga, namun hal itu masih harus menjalani babak play-off untuk Norwegia menghadapi poin yang sama untuk kepastian sebuah tiket lolos di bulan depan mendatang. (cl)

Be Sociable, Share!

Komentar