Son Heung-Min Jadi Andalan Di Lini Serang Spurs

livechat
agen bola
Saturday, 24 June 2017   |   19:22 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Son Heung-Min Jadi Andalan Di Lini Serang Spurs

Tottenham Hotspur baru saja mengambil keputusan yang besar pada siang tadi dimana keputusan yang diambil oleh kubu The Lily Whites tersebut adalah memutuskan kontrak kerja mereka bersama salah satu striker mereka, Emmanuel Adebayor. Bomber berkebangsaan Togo itu seakan-akan sedang dalam masa kurang beruntung hal ini dikarenakan pada jendela transfer musim panas kemarin sebenarnya Adebayor selangkah lagi akan pindah ke Aston Villa yang nyatanya tertarik untuk meminang jasanya namun hal itu gagal terjadi setelah kubu Spurs menaikkan harga banderol dari Adebayor sehingga membuat proses kepindahan Adebayor ke Aston Villa harus berakhir. Kini musim baru yang berjalan beberapa pekan saja nyatanya kubu Tottenham Hotspur mengambil keputusan berani dengan memberhentikan kerjasama mereka dengan Adebayor.

Emmanuel Adebayor secara resmi didepak dari skuad The Lily Whites hal ini diketahui setelah adanya kabar resmi yang diumumkan oleh kubu Spurs melalui halaman resmi mereka. Performa Adebayor yang memang menurun drastis nyatanya menjadi salah satu alasan dipecatnya Adebayor dari skuad yang dibesut oleh Mauricio Pochettino. Pochettino sendiri membenarkan pemecatan Adebayor yang baru terjadi siang tadi dimana sang pelatih menjelaskan jika pihak klub telah tak hilang kesabaran melihat performa yang ditunjukkan mantan bintang Arsenal tersebut. Adebayor bergabung ke White Hart Lane sejak tahun 2012 silam namun performanya memang tercatat sang buruk.

Manajer utama dari Spurs memastikan jika kepergian Emmanuel Adebayor dari tim mereka tidak akan mengurangi daya serang dari Tottenham Hotspur dikarenakan sang arsitek menyatakan jika kini telah memiliki sosok bomber yang tepat untuk menjadi duet dari Harry Kane di barisan depan dan sang striker adalah Son Heung-Min. Son Heung-Min merupakan striker yang dapat bermain juga sebagai winger yang berasal dari Korea Selatan. Nama dari Son Heung-Min memang dalam beberapa tahun terakhir menjadi sorotan banyak klub Eropa termasuk klub dari Inggris. Sebelumnya striker 23 tahun ini diincar oleh Liverpool namun pada akhirnya Son Heung-Min memilih untuk merapat ke White Hart Lane di musim panas ini.

Son Heung-Min memang tampil mengesankan sejak menjadi punggawa dari Bayer Leverkusen. Nama dari Son Heung-Min terus diperbicarakan dan pada akhirnya di musim ini ia merapat ke Spurs setelah kubu Tottenham berhasil menyelesaikan transfer dari pemain asal Korea Selatan ini. Spurs nyatanya harus menghabiskan uang kurang lebih 21 juta poundsterling untuk bisa mendapatkan sang bomber. Mauricio Pochettino memastikan jika Son Heung-Min akan bisa menjadi andalan baru dilini serang Spurs pada musim baru ini.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin