Sousa Akui Serangan Fio Sama Sekali Tidak Berfungsi

agen bola
Saturday, 25 November 2017   |   16:07 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Sousa Akui Serangan Fio Sama Sekali Tidak Berfungsi

Memang Roma sulit di kalahkan, untuk masalah ini bahwa Fiorentina sudah merasakan kehebatan dari Roma. Fiorentina yang di hajar Roma 4-0 yang bermain di markas Roma.

Memang sulit sekali kalah bermain di markas Roma yang begitu sangar buat tim lawan. Tidak sama seperti Juventus, kalau Fiorentina bermain di markas Juve masih mempunyai peluang untuk mengalahkan Juventus dan tidak sesanggar Roma.

Paulo Sousa yang merasaa kehebatan dari Roma dan langsung memberikan pujian kepada Roma seharusnya Roma bisa menjadi juara hanya kelemahan Roma tidak bisa bermain dengan stabil yang sering mengalami kekalahan waktu bertandingan di luar markas sehingga membuat Roma kesulitan untuk jatuhkan Juventus.

Kalau masalah kehebatan dari kedua tim Roma dan Juve mempunyai kekuatan yang sama hanya beda kalau Roma bermain di luar kandang lebih lembek tidak sama seperti Juventus yang bisa tampil keras di luar kandang.

Dengan ketajaman dari Roma membuat Tatarusanu merasa tidak sanggup untuk membuat gawang Fiorentina tidak terjadi kebobolan. Sousa yang mengatakan bahwa untuk melawan Roma memang semua pemain tidak menunjukan permainan yang sebenarnya yang bisa di bilang tampil buruk sekali yang tidak mempunyai serangan yang menakutkan buat Roma.

Semua terbukti bahwa Fio hanya mempunya tendangan yang terarah hanya dua kali. Sedangkan Roma yang mempunyai shoot on target 9 kali merupakan pertandingan yang sama tidak mempunyai perlawanan.

Dari 9 shot on target ternyata empat kali yang berhasil cebolkan gawan La Viola yang membuat Fiorentina sama sekali tidak sanggup untuk menahan serangan dari Roma.

Kehancuran Fiorentina di babak kedua bahwa Roma yang tampil lebih gila lagi yang berhasil mencetak tiga gol di babak kedua dan di babak pertama hanya mencetak satu gol.

Di babak kedua Roma banyak sekali melakukan serangan di pertahanan Fio sampai pemain bek tidak sanggup lagi untuk membuat pertahanan yang kuat sehingga di babak kedua terjadi kebobolan tiga lagi.

Dengan kekalahan telak ini bahwa Fiorentina yang merasa kecewa sekali tidak bisa tampil bagus yang sama sekali tidak ada perlawanan. Jika ada perlawanan buat Roma kalau memang hasil akhir harus mengalami kekalahan bahwa Sousa merasa tidak kecewa dengan hasil kekalahan.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin