Spalletti, Tidak Kecewa Kalau Roma Gagal Di Posisi Ke Dua

agen bola
Wednesday, 18 October 2017   |   18:08 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Spalletti, Tidak Kecewa Kalau Roma Gagal Di Posisi Ke Dua

Dengan peluang sedikit untuk berada di peringkat kedua, semua ini akan di tentukan di pertandingan terakhir Serie A. Semua pemain akan berjuang untuk mendapatkan hasil terbaik dan akan berusaha untuk bisa berada di peringkat kedua.

Memang Spalletti benar ingin mendapatkan peringkat kedua supaya pemain tidak mendapatkan kesulitan untuk bersaing di Liga Champions. Jadi untuk tidak mengikuti babak pengisian maka bisa membuat pemain untuk fokus di pertandingan lain.  Maka ingin sekali bisa berada di peringkat kedua.

Tapi dengan begitu mempunyai peluang sedikit sekali dan Napoli dalam kondisi membaik dan sudah bisa kembali bermain dengan penampilan terbaiknya maka sudah sulit sekali untuk mendapaktan hasil maksimal. Dengan keinginan dari pelatih bahwa pemain sudah siap memberikan hasil kemenangan untuk pertandingan terakhir di musim ini.

Dengan hasil mendapaktan kemenangan kalau Roma tetap saja tidak bisa berada di peringkat kedua maka Spalletti sama sekali tidak akan salahkan kepada pemain yang penting kepada Luciano bahwa di pertandingan terakhir hanya harus bisa menangkan pertandingan yang sudah merasa begitu puas sekali.

Kalau memang tidak berhak berada di peringkat kedua, bahwa Luciano berterima kasih dengan pemain Roma sudah berjuang dengan semampunya. Paling penting pemain harus bisa bermain dengan kemenangan di pertandingan terakhir.

Semua ini tergantung dengan hasil Napoli di pertandingan terakhir bahwa kesulitan ini tidak bisa di atasi oleh pemain yang tinggal tunggul hasil dari Napoli saja. Jadi kalau gagal berada di peringkat kedua tidak akan kecewa.

Kecuali kalau di pertandingan terakhir bahwa Roma ketemua Napoli kalau gagal mengalahkan Napoli baru merasa kecewa. Karena untuk berada di peringkat kedua hanya andalkan hasil dari pemain.

Kalau menang di perandingan terakhir mengalami kekalahan bahwa peringkat klub tidak akan pengaruh dengan Inter. Bahwa Inter sama sekali tidak mempunyai peluang untuk membuat Roma bisa turun berada di peringkat ke empat.

Jadi posisi Roma sudah pasti paling sedikit berada di peringkat ketiga. Dengan berada di peringkat ketiga bahwa Spalletti merasa sudah puas sekali dengan pemain bisa memberikan peringkat bagus dan bisa membuat pelatih tetap mendapatkn kepercayaan untuk tetap berada di Roma.

Memang sebelumnya bahwa Roma sudah berada di luar lima besar dengan perjuangan dari Spalletti akhirnya bisa membuat Roma masuk dalam tiga besar. Memagn sulit sekali untuk membuat Roma bisa berada di peringka kedua.

Padahal sebelumnya bahwa Roma sudah mempunyai peluang untuk berada di peringkat kedua. Ternyata dengan peluang tersebut sama sekali tidak bisa di dapatkan oleh Roma.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin