Spurs Permalukan The Citizens di White Hart Lane

agen bola
Saturday, 16 December 2017   |   14:13 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Spurs Permalukan The Citizens di White Hart Lane

Pertandingan akhir pekan ini yang memasuki pekan ketujuh Liga Primer Inggris nyatanya sebagian pertandingan memberikan hasil yang cukup mengejutkan dan salah satu partai yang memberikan kejutan terbesar adalah partai antara Tottenham Hotspur yang berhadapan dengan Manchester City dimana laga ini berlangsung di White Hart Lane. Laga yang penuh dengan gengsi ini nyatanya membuat kedua klub tidak ingin dikalahkan begitu saja. Manchester City yang tampil gemilang di awal musim nyatanya berhasil membukakan keunggulan atas Spurs melalui gol yang dihadirkan winger baru mereka, Kevin De Bruyne di menit ke-25. De Bruyne berhasil memanfaatkan dengan baik umpan lambung yang disorongkan oleh Yaya Toure pada laga malam tadi. Sebelum babak pertama berakhir nyatanya Spurs mampu mengimbangi kedudukan melalui Eric Dier yang melesatkan tendangan keras ke sudut gawang City.

Skor 1-1 memang menakhiri laga diparuh pertama dimana kedua tim terlihat sama-sama kuat pada babak pertama. Dibabak kedua tim tuan rumah yang terlihat lebih bersemangat karena didukung penuh oleh fans mereka nyatanya mencoba membangun serangan sejak babak kedua di mulai. Terus membangun serangan nyatanya memberikan hasil bagus dimana Toby Alderweireld mampu melesatkan gol dimenit ke-50 yang membuat kedudukan menjadi 2-1. City yang tertinggal nyatanya mulai kualahan untuk bisa mengejar kembali ketertinggalan mereka. Tottenham Hotspur terlihat begitu bersemangat untuk bisa mengempur pasukan dari Manuel Pellegrini dimana keunggulan 2-1 tidak membuat tim tuan rumah puas begitu saja.

Skuad yang dibesut oleh Mauricio Pochettino ini nyatanya terus menekan barisan pertahanan dari City dimana pasukan Manuel Pellegrini yang memang tampil tidak dengan skuad terbaik mereka terlihat mengalami kesulitan untuk bisa menahan gempuran dari Spurs. Setelah unggul 2-1 nyatanya giliran Harry Kane yang merobek jala City dimenit ke-61 yang tentunya semakin menjauhkan City dari perburuan angka pada laga malam tadi. Penderitaan dari Manchester City nyatanya tidak berhenti sampai disana saja dimana Erik Lamela ikut memasukkan namanya dalam daftar pencetak gol dilaga malam tadi yang menjadikan skor 4-1.

Kedudukan 4-1 nyatanya bertahan hingga laga berakhir dan pasukan Manuel Pellegrini harus menahan malu karena dipercundangkan oleh klub papan tengah Liga Primer Inggris. Kemenangan yang diperoleh The Lily Whites malam tadi membuat posisi mereka kini telah berada diurutan kelima dengan torehan 12 poin dan hanya terpaut dengan City tiga poin yang berada di peringkat kedua pada klasemen sementara Premier League. City harus turun keperingkat kedua setelah rival mereka Manchester United mampu memetik tiga angka pada laga malam tadi.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin