Steve: Everton Buka Pintu Bergabung Untuk Rooney

agen bola
Friday, 22 September 2017   |   02:36 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Steve: Everton Buka Pintu Bergabung Untuk Rooney

Kabar kurang bahagianya Wayne Rooney sejak ditangani oleh Jose Mourinho memang terus berkembang. Sang kapten tim ini terlihat mulai jenuh dengan keberadaannya di Old Trafford hal ini tak lain disebabkan karena bench cadangan yang kerap mengisi setiap pertandingan dari Manchester United. Musim ini Rooney memang terlihat jarang diturunkan oleh The Happy One yang kerap mengandalkan Zlatan Ibrahimovic sebagai andalan utama dibarisan lini depan. Meski menjabat sebagai kapten tim namun dirinya tidak mendapatkan peluang tampil seperti kapten-kapten di klub-klub lain. Usianya yang menua disebut-sebut sebagai salah satu faktor menurunnya waktu bermain dari Rooney yang diberikan oleh Mou kepada dirinya. Sejumlah media di Inggris pun mengabarkan jika pintu keluar Wayne Rooney dari Manchester United mulai terbuka. Rooney disebut-sebut berpeluang untuk meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas nanti.

Jarangnya mendapatkan kesempatan untuk turun sebagai starter bukan hal yang tidak mungkin jika Rooney berpeluang untuk meninggalkan Manchester Merah. Beberapa media pun menyebutkan jika Rooney berkeinginan untuk bergabung ke klub pertama dalam karir profesionalnya yakni Everton. Saat hal ini ditanyakan kepada kubu The Toffees apakah bersedia untuk menampung Rooney kembali nyatanya Direktur utama dari Everton yang bernama Steve Walsh memberikan tanggapan positif mengenai berita itu. Menurut Walsh pihaknya akan menerima dengan terbuka untuk kedatangan Rooney jika legenda Inggris tersebut memang ingin kembali berkarir di Goodison Park. Steve Walsh menyatakan dengan tegas jika Rooney memang berkeinginan untuk pulang ke Everton maka dirinya yang secara langsung akan menjemput Wayne Rooney di United.

Steve Walsh menjelaskan jika masa depan Rooney kini hanya tergantung di tangannya sendiri dimana kubu Manchester United hanya akan mengikuti keinginan salah satu pemain yang memiliki peran besar atas sejarah sepakbola The Red Devils. Sejauh ini belum ada pernyataan terbuka dari Rooney mengingat kontrak Rooney sendiri masih berdurasi hingga tahun 2019 yang akan datang.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin