Strootman Di Hukum Dua Laga Atas Kebodohannya

agen bola
Wednesday, 18 October 2017   |   05:19 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Strootman Di Hukum Dua Laga Atas Kebodohannya

Roma berhasil menangkan pertandingan penting buat Roma yang untuk merebut nama baik klub untuk menjadi klub yang terbaik di dalam satu kota.

Dengan kemenangan yang di dapatkan oleh Roma, untuk selanjutnya yang harus melawan AC Milan yang harus kembali bermain dengan serius. Tapi untuk pertemuan melawan AC Milan bahwa Roma yang harus tidak akan di bantuin oleh Kevin Strootman yang harus absen yang mendapatkan masalah dalam pertandingan bertemu dengan Lazio.

Pada waktu terjadi pelanggaran ternyata Kevin Strootman yang merasa panas sekali dengan salah satu pemain Lazio. Ternyata Strootman yang sedang minum yang sambil berjalan kearah salah satu pemain Lazio yang merasa Kevin kesel kepadanya yang langsung siram pemain Lazio.

Dengan kelakuan di lakukan oleh Kevin yang mendapatkan sangsi tidak boleh tampil dua pertandingan yang membuat Roma akan kesulitan untuk berhadapan dengan AC Milan.

Dengan tidak ada Strootman yang harus menjalankan hukuman yang membuat pelatih Roma sedikit kesulitan untuk susun pemain supaya bisa membuat Roma menangkan melawan AC Milan.

Adanya kesalahan dari Kevin yang membuat Kevin yang harus meminta maaf kepada pemain Lazio atas kelakukannya. Dengan minta maaf kepada pemain Lazio, Danilo Cataldi yang sudah di maafkan oleh Danilo yang sekarang sudah tidak ada masalah lagi dengan pemain Lazio.

Memang pertandingan panas ini semua hal bisa terjadi karena kedua klub yang bermain dengan semua kemampuan untuk menangkan pertandingan. Absennya Kevin selama tiga kali pertandingan ternyata Roma yang harus melewati tantangan besar yang harus di lewati oleh Roma supaya bisa menjadi juara.

Jadi untuk pekan ini bahwa Roma yang harus melawan AC Milan setelah itu melawan Juventus, jadi untuk dua pertandingan penting ini yang tidak boleh mendapatkan kekalahan yang harus bisa menangkan pertandingan tampak ada Kevin.

Kevin tidak bisa tampil yang merasa bersalah sekali dengan rekannya, seharusnya dua pertandingan penting ini yang harus ada dirinya untuk bisa membuat Roma menangkan pertandingan penting supaya bisa menjadi juara.

Tapi semua sudah terjadi yang tidak bisa batal lagi yang hanya bisa meminta maaf kepada rekannya atas tidak bisa membantuin Roma untuk melewati dua pertandingan penting lagi.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin