Strootman Mendapatkan Hukuman Absen Dua Laga

livechat
agen bola
Tuesday, 27 June 2017   |   22:33 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Strootman Mendapatkan Hukuman Absen Dua Laga

Pertandingan Derby antara Roma dengan Lazio yang di menangkan oleh Lazio, kekalahan di dapatkan oleh Roma yang merupakan kekalahan sangat menyedikan bahwa Roma.

Sudah tidak mempunyai peluang untuk mengejar Juventus di tambah lagi bahwa Roma akan kehilanan satu pemain Kevin Strootman mendapatkan hukuman dua pertandingan tidak akan membantuin Roma.

Sedangkan posisi Roma berada di peringkat kedua sudah terancam oleh Napoli berada di peringkat ketiga yang hanya beda satu poin dengan Roma. Roma akan kesulitan untuk bisa mempertahankan peringkat kedua yang kehilangan Kevin yang pengaruh dengan penampilan dari Roma.

Hukuman di dapatkan oleh Kevin pada pertandingan melawan Lazio bahwa pelanggaran di berikan kepada Kevin sehingga membuat wasit memberikan hadiah penalti yang membuat Roma bisa mencetak satu gol dalam pertandingan melawan Lazio.

Ternyata hadiah penalti yang di dapatkan Roma itu tidak benar bahwa pihak dari Lazio yang tidak puas dengan keputusan dari wasit yang memberikan penalti.

Tidak merasa puas maka itulah dari pihak Lazio ajukan pemohonan untuk mencek kembali pelanggaran kepada Strootman itu bukan pelanggaran itu hasil yang bersih di buat oleh pemain Lazio.

Ternyata pelanggaran terjadi pada Kevin itu ternyata Kevin sengaja membuat kelihatan pelanggaran dalam kotak penalti. Setelah di cek dengan teliti bahwa pihak UEFA memputuskan bahwa Strootman melaukan diving dengan sengaja maka itu memberikan hukuman tidak boleh tampil dalam dua pertandingan.

Semua di lakukan oleh Strootman supaya mendapatkan penalti dan bisa mengalahkan Lazio. Hukuman Strootman merasa berasalah kepada pihak Roma yang bisa membuat Roma turun ke peringkat ketiga.

Kevin meminta maaf kepada semua rekannya tapi semua rekanya tidak menyalakan kepada Kevin yang sudah berjuang untuk memberikan kemenangan hanya teknik melakukan diving dari Strootman kurang mantap sehingga ketahuan melakukan dengan sengaja.

Untuk tidak ada Strootman bahwa Roma akan terus berjuang untuk bisa kembali mendapatkan kemenangan dan tidak akan membiarkan Napoli mengalami posisi kedua.

Memang masih banyak pemain yang bisa gantikan posisi Kevin untuk bisa membuat Roma tetap bisa menangkan pertandingan hanya pelatih Roma lebih mantap kalau ada Strootman.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin