Susah Payah Napoli Akhirnya Kalahkan Empoli

agen bola
Saturday, 25 November 2017   |   01:41 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Susah Payah Napoli Akhirnya Kalahkan Empoli

Napoli tidak biarkan Juventus tinggal lebih jauh lagi dan terus berjuang untuk mendapatkan kemenangan terus. Dalam pekan ini bahwa Napoli ingin mendapatkan kemenangan dengan perjuangan sulit sekali dengan perjuangan begitu sulit sekali.

Melawan Empoli bahwa Napoli akhirnya bisa mendapatkan poin penuh yang hanya menang tipis 2-3. Memang di babak pertama bahwa Napoli yang sempai unggul 3-0 dengan Empoli ternyata di babak kedua bahwa Napoli hampir saja bisa mendapatkan balasa hasil imbang.

Bahwa di babak kedua Empoli tampil luar biasa membuat Napoli hancur sama sekali tidak bisa mencetak gol di babak kedua. Di babak kedua hanya bisa mencetak gol empoli.

Jadi kemenangan ini membuat Napoli merasa bangga sekali bisa mendapatkan kemenangan di kandang Empoli. Pelatih Napoli sangat mengakui kekuatan dari Empoli begitu besar sekali di babak kedua sempat membuat semua pemain Napoli merasa sulit untuk mengalahkan Empoli.

Perlawanan begitu bagus sekali di babak kedua bahwa pelatih Napoli ucpakan kalau di babak pertama bahwa Empoli bisa menunjukan permainan seperti ini maka Napoli tidak akan mungkin bisa mengalahkan Napoli.

Memang di babak pertama bahwa pelatih akui semua pemain bermain dengan fokus maka itulah dibabak pertama bisa unggul banyak. Tapi di babak kedua bahwa pemain bukan tidak fokus hanya Empoli tampil begitu bagus sehingga Napoli mendapatkan dua kebobolan.

Kemenangan Napoli dari Insigne mencetak dua gol dan satu gol dari Mertens. Seharus Mertens bisa mencetak dua gol dalam pertandingan ini hanya kesempatan penalti pertama tidak bisa di selesaikan oleh Mertens maka itulah pelatih Napoli tidak memberikan kesempatan pada penalti kedua yang di berikan kepada Insine.

Berhasil menyelesaikan dengan bagus. Babak pertama berjalan dengan lancar rencana pelatih Napoli yang di babak kedua sudah mau simpan pemain intinya.

Ternyata di babak kedua mendapatkan balasan dari Empoli di menit 71 membuat posisi 1-3. Keunggulan semakin di kejar oleh Empoli maka itulah pelatih tidak jadi simpan pemain depan untuk persiapan di pertandingan selanjutnya.

Begitu 10 menit kemudian bahwa Napoli kembali kebobolan yang di lakukan oleh Hysaj melakukan pelanggaran dalam kotak penalti membuat Empoli semakin dekat untuk mengejar kekalahan dengan Napoli.

Masih ada sisa 14 menit lagi membuat Empoli semakin mengerikan lagi untuk mencetak gol lagi supaya bisa samakan Napoli. Dengan desakan dari Empoli membuat pelatih Napoli merasa takut sekali bahwa Napoli bisa kembali gagal untuk mendapatkan poin penuh.

Demi untuk mendapatkan poin penuh supaya Roma tidak bisa mengejar untuk kembali berada di peringkat kedua maka itulah tidak ada pilihan lain lagi bahwa Napoli yang terus berusaha untuk membuat pertahanan kuat supaya tidak terjadi kebobolan ketiga laginya.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin