Tahun 2017-18 Janssen Berusaha Tampil Lebih Bagus

livechat
agen bola
Wednesday, 28 June 2017   |   07:25 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Tahun 2017-18 Janssen Berusaha Tampil Lebih Bagus

Tottenham mendapatkan hasil paling bagus selama di Premier League yang berhasil berada di peringkat kedua.

Sukses besar Tottenham berada di peringkat kedua bahwa Vincent Janssen merasa tidak begitu bangga dengan dirinya tidak bisa memberikan hasil terbaik. Sebelum pergi ke Tottenham bahwa Janssen merupakan pemain dari AZ Alkmaar merupakan pemain banyak gol.

Tapi begitu berada di Tottenham bahwa Janssen ingin sekali untuk bisa menjadi cetak gol terbanyak di Inggris ternyata Vincent tidak bisa penuh keinginan dari dirinya yang di kalahkan oleh Kane merupakan persaingan ketat dari Vincent.

Dengan kalah bersaing bahwa Janssen tetap saja menmdapatkan kesempatan tampil untuk gantikan posisi Kane. Dengan tidak bisa mengalakan Kane tapi Vincent begitu yakin bahwa bisa memberikan permainan yang lebih mantap lagi untuk di musim kedepannya yang harus bisa membuat Spurs bisa menjadi juara di Inggris.

Kegagalan dari Spurs membuat Janssen merasa sedih dengan kegagalan Tottenham kalau bisa kalahkan Chelsea. Dengan penampilan tidak begitu maksimal tapi pelatih Spurs merasa bahwa untuk serangan dari Tottenham sudah cukup yang harus mempertahankan Vincent di Spurs.

Jika mempertahankan Janssen di musim kedua bisa memberikan hasil lebih bagus lagi. Untuk kedepanya pelatih Spurs akan mencoba kembali untuk duetkan Janssen danb Kane. Kalau berhasil duetkan dua pemain di lini depan sudah jelas di lini depan akan semakin sempurna.

Untuk persiapan Tottenham yang kedepanya sudah mempunyai nama di Liga Champions maka itulah pelatih Spurs harus melakukan pendatangkan pemain lebih mantap lagi untuk bisa mendapatkan hasil bagus.

Tapi untuk kedepanya bahwa Tottenham tidak akan begitu fokus di Liga Champions, lebih penting untuk merebut gelar di Liga Inggris. Jika berhasil menjadi juara di Premier League baru bisa fokus untuk merebut gelar Champions.

Dengan datangkan pemain baru bahwa pelatih Spurs sama sekali tidak yakin bisa merebut gelar League Champions yang hanya bisa ujukan impian untuk di Liga Inggris. Untuk menjadi juara di Champions harus melakukan perombakan kembali di Tottenham. Untuk bisa mendapatkan sukses besar bahwa Tottemhan akan habiskan dana Spurs.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin