Tahun Ketiga Zidane Mendapatkan Tugas Lebih Berat

agen bola
Wednesday, 22 November 2017   |   12:30 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Tahun Ketiga Zidane Mendapatkan Tugas Lebih Berat

Real Madrid dalam dua tahun terakhir sudah mulai memperlihatkan suksesnya yang berhasil mendapatkan gelar bergengsi.

Dalam sukses besar El Real berkat dari Zidane yang tahuna pertama bahwa Zidane berhasil membuat El Real mendapatkan gelar Champions. Begitu berhasil di musim pertama di musim kedua bahwa Zidane tetap saja mendapatkan kepercayaan dari Real Madrid untuk mendidik pemain El Real supaya bisa mendapatkan sukses besar.

Usaha dari Zidane akhirnya bisa mendidik pemain dari El Real berhasil mendapatkan dua gelar dari Champions dan La Liga. Kemampuan dari Zidane membuat Real Madrid bisa mendapatkan hasil bagus berkat dari kerja keras sehingga dalam dua musim bisa memberikan hasil begitu sukses buat El Real.

Dengan persaingan ketat dari Barcelona untuk di La Liga membuat El Real hampir saja tidak bisa menjadi juara. Dua musim berhasil membuat Real Madrid mendapatkan tiga gelar membuat pihak dari El Real merasa bangga sekali.

Dengan sukses besar yang dibuat oleh Zidane bahwa Zidane begitu yakin di tahun ketiga akan mendapatkan tantangan lebih besar lagi yang sudah jelas paling tidak bisa mempertahankan gelar yang sudah di dapatkan oleh Real Madrid.

Tapi masih ada satu gelar masih belum di dapatkan oleh Zidane adalah Copa de Rey. Jadi untuk di musim ketiga bahwa Zidane di minta bisa membuat El Real bisa mendapatkan tiga gelar sekaligus.

Dengan kondisi pemain begitu cocok dengan Zidane seharusnya di musim kedua bahwa Zidane bisa kemungkinan bisa sapu semua gelar di ikuti oleh Real Madrid. Hanya di pertandingan Copa bahwa Zidane melakukan kesalah besar sehingga El Real harus melepas satu gelar.

Jika Zidane benar serius tetap turunkan pemain inti maka di pertandingan Copa bisa kemungkinan besar bisa di dapatkan oleh Zidane. Memang kesalah di lakukan oleh Zidane di sadari oleh Zidane membuat El Real kehilangan satu gelar.

Tapi di tahun ketiga bahwa Zidane sudah mendapatkan tugas berat buat Zidane untuk mendapatkan semua gelar di ikut oleh El Real. Dengan sampu bersih semua gelar tidak akan gampang di buat oleh Zidane tapi semua ini akan di usahakan oleh Zidane untuk mendapatkan sukses lebih besar lagi. Tapi menurut Zidane paling sulit untuk mendapatkan piala Cahmpions yang mempunyai perlawan lebih sulit di bandingkan dengan Copa.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin