Terancam Dipecat, Zidane Akui Tidak Khawatir

agen bola
Tuesday, 23 October 2018   |   23:08 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Terancam Dipecat, Zidane Akui Tidak Khawatir

Zinedine Zidane memang tengah dipusingkan dengan kondisi tim besutannya, Real Madrid yang performa tim merosot sepanjang musim 2017-2019 ini. Los Blancos yang telah melakoni 20 laga di La Liga musim ini hanya mampu berada di peringkat ke-4 klasemen sementara kemudian sang juara bertahan ini harus terpaut 19 poin dengan rival mereka, Barcelona yang sedang kokoh di puncak klasemen. Keterpurukan El Real bukan hanya di kompetisi La Liga saja dimana kompetisi lain yaitu Real Madrid baru saja tersingkirkan dari kompetisi Copa del Rey.

Kini atas hasil negatif yang dikantongi klub raksasa Spanyol itu membuat kinerja Zidane mulai dipertanyakan. Banyak media-media di Benua Biru memberitakan jika Zidane terancam untuk dipecat dari jabatannya. Ketika ditanyakan mengenai bagaimana perasaan Zidane yang mendengar rumor kencang mengenai pemecatan dirinya nyatanya pelatih berdarah Perancis ini menjawab dengan percaya diri jika dirinya tidak akan khawatir dengan hasil akhir yang akan diputuskan petinggi klub Los Blancos mengenai masa depannya sebagai manajer Madrid.

Zidane menyebutkan tidak khawatir dirinya ini bukan ia tidak bertanggung jawab melainkan ia menilai sejak menjadi pelatih Real Madrid dirinya telah melakukan yang terbaik. Kinerja Zidane memang terbilang sangat bagus jika dilihat sejak awal ia menjadi manajer Madrid.

Pelatih berkepala pelontos ini berhasil mencatatkan sejarah dengan memenangkan trofi Champions league secara dua tahun beruntun yang dimana hal ini telah lama tidak terulang dalam sejarah Champions League. Pelatih berumur 45 tahun ini mengakui merosotnya performa timnya di musim ini hal ini yang menyebabkan Los Blancos terancam tanpa gelar di musim 2017-2018. Legenda timnas Perancis ini juga menyebutkan jika ia telah berjuang untuk memberikan yang terbaik bagi klub ibukota Spanyol itu.

Zinedine Zidane menambahkan jika semua pelatih tidak ingin tim besutannya menelan hasil buruk dan ia menilai apa yang diraih oleh Los Blancos sepanjang musim ini sangatlah wajar karena semua tim akan merasakan penurunan performa ataupun gagal dalam satu musim penuh. Kini sang manajer enggan untuk memikirkan rumor pemecatan dirinya karena ia masih ingin fokus untuk Los Blancos agar bisa kembali ke jaluar kemenangan.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar