The Citizens Isyaratkan Kembali Buru Laporte

livechat
agen bola
Monday, 26 June 2017   |   13:50 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

The Citizens Isyaratkan Kembali Buru Laporte

Manchester City tengah berupaya untuk bisa bangkit dari beberapa laga yang kurang konsisten dari tim mereka pada musim ini. Sejauh ini The Citizens mulai mencoba untuk mengejar ketertinggalan poin mereka atas sang pemuncak klasemen. Tercatat peringkat ke-3 yang diduduki The Citizens nyatanya sejauh ini masih terpaut 10 angka dengan Chelsea yang berhasil mengoleksikan 59 poin. Pep Guardiola menyebutkan jika sektor lini belakang timnya memang masih mengalami masalah hal itu yang membuatnya kerap kebobolan. Untuk mempersiapkan lini belakangan yang lebih kuat untuk musim mendatang nyatanya Guardiola tengah melirik salah satu pemain bertahan yang sebelumnya juga pernah diincar oleh The Citizens, Aymeric Laporte. Laporte di musim lalu sudah menjadi buruan Manchester Biru namun upaya itu untuk mendatangkan bek asal Prancis ini gagal usai Laporte memilih untuk membubuhi kontrak baru dengan klub Athletic Bilbao. Kini bek 22 tahun ini terikat kontrak hingga tahun 2020 yang akan datang dan memiliki klausul pelepasan yang dikira akan mencapai 53 juta pounds.

Meski mengetahui memerlukan dana yang cukup besar untuk bisa merapatkan Aymeric Laporte ke Etihad Stadium di bursa transfer musim baru nanti nyatanya Pep Guardiola enggan mempermasalahkan hal itu karena ia melihat Laporte akan mampu memperbaiki dinding pertahanan Manchester City yang di musim ini menjadi salah satu permasalahan terbesar oleh The Citizens. Saat ini sang bek kiri akan mencatatkan laga ke-200nya dengan Athletic Bilbao dan ia sempat mengutarakan ingin menimbah ilmu dengan memperkuat klub raksasa Eropa lainnya. Kini terlihat jika sang bek kiri timnas Prancis itu mulai membukakan peluang untuk klub-klub rakasa Benua Biru untuk bekerjasama di masa mendatang.

Bek kiri milik skuad Pep Guardiola saat ini memang tidak menyisahkan pemain yang memiliki stamina bagus hal ini mempengaruhi hasil yang diterima The Citizens. Guardiola pun menjadikan posisi bek kiri sebagai prioritas untuk memperbaiki skuadnya di musim mendatang.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin