The Lily Whites Bersedia Menampung Jasa Luke Shaw

agen bola
Saturday, 25 November 2017   |   01:41 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

The Lily Whites Bersedia Menampung Jasa Luke Shaw

Bek kiri muda yang memiliki bagus di skuad timnas Inggris, Luke Shaw saat ini menjalani musim yang kurang bersinar di level klub bersama skuad Manchester United. Dibawah asuhan Jose Mourinho bek kiri 21 tahun ini kerap mendapatkan kritikan tidak sedap dari sang manajer yang membuatnya kerap menjadi bahan pembicaraan media-media Inggris. Banyak kejanggalan yang dimiliki Shaw di mata Mourinho dimana bukan hanya performa yang kurang konsisten ditambah dengan badai cedera yang kerap ia landa membuat Luke Shaw dinilai tidak memberikan kontribusi besar di musim ini. Spekulasi mengenai akan dilepasnya mantan bek Southampton ini pun beredar luas. Diketahui kabar itu pun mendapatkan respon dari mantan pelatih Luke Shaw, Mauricio Pochettino. Pochettino yang saat ini menakodai kesebelasan Tottenham Hotspur mengaku prihatin dengan masa depan Shaw. Manajer berdarah Argentina ini menilai jika Luke Shaw sebenarnya merupakan pemain yang berbakat. Shaw yang pernah dilatih oleh Mauricio Pochettino selama 16 bulan lamanya nyatanya bisa bangkit kembali.

Jika Manchester United memang bersedia untuk melepas Luke Shaw pada musim baru nanti nyatanya Mauricio Pochettino akan mempersiapkan langkah untuk menampung mantan anak asuhnya tersebut di White Hart Lane. Spurs sendiri memang memiliki bek kiri yang sedang menjadi fenomenal untuk sejumlah klub hebat dan dia adalah Danny Rose. Rose sendiri memang beberapa waktu lalu sempat diberitakan menjadi buruan Jose Mourinho untuk didaratkan ke Old Trafford. Jika pada akhirnya akan terjadi sistem barter dari kedua kubu dengan jasa Luke Shaw dan Danny Rose nyatanya pelatih Mauricio Pochettino tidak akan keberatan. Pochettino sangat yakin jika Shaw memiliki potensi yang besar untuk menjadi salah satu bek terbaik di eropa.

Keterpurukan yang dialami Luke Shaw sejauh ini bukanlah akhir dari karir sang bek kiri dimana Pochettino percaya suatu hari nanti Shaw akan mampu menjadi bek yang tangguh. Tottenham Hotspur sendiri telah mengumumkan kesiapan mereka untuk menampung jasa Shaw jika memang tak lagi dibutuhkan oleh The Red Devils.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin