Thohir Menjual Saham Di Inter Kepada Suning

agen bola
Wednesday, 17 October 2018   |   08:04 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Thohir Menjual Saham Di Inter Kepada Suning

Ternyata Erick Thohir pemilik baru di Inter Milan yang sudah beberapa musim mengeluarkan dana besar untuk membuat Inter bisa menjadi juara. Dengan tidak tahuan dengan pengeluaran dari klub Inter tapi tetap tidak bisa membuat Inter menjadi juara.

Dengan tidak sanggup membuat Inter menjadi juara ternyata timbul rumor bahwa Thohir yang terkenal mempunyai kekayaan yang besar di Italia sehingga menjual saham kepada orang kaya berasal dari China, Suning Group yang mempunyai lebih banyak dana yang bisa membuat Inter menjadi kuat.

Jadi dengan keinginan Thohir merasa tidak mampu lagi untuk mengurus Inter jadi lebih bagus saham dari Inter di jual kepada Suning. Bahawa Thohir mengatakan Inter lebih membutuhkan dana besar lagi baru bisa bangkitkan Inter.

Jadi sebagian saham akan di jual kepada Suning. Bahwa Thohir sudah membicarakan masalah penjualan saham kepada Suning akan di jual sekitar 21 persen kepada Suning dan Thohir yang mempunyai 70 persen saham di Inter akan menjadi berkurang.

Jadi dengan adanya Suning bahwa Thohir akan mendapatkan bantuan dana dari Suning. Ternyata pembicaran dari Suning ternyata ingin sekali memberi semua saham dari Thohir yang mempunyai 70 persen di Inter. Ternyata rumor tersebut menjadi kenyatan bahwa Suning akan memberi saham dari Thohir punya.

Ternyata bukan hanya 21 persen saja akan di berikn oleh Suning, tapi semua saham Thohir ada di Inter di beri semua oleh Suning. Jadi keinginan dari Suning setelah di pikir oleh Thohir demi untuk membuat Inter kembali bangkit maka menyetujui tawaran dari Suning untuk menjadi semua saham di Inter.

Suning ingin memberikan saham semua Thohir yang mempunyai keyakinan dari Suning bisa membuat Inter kembali jaya seperti dulunya. Memang selama di pegang oleh Thohir bahwa Inter sudah ada kemajuan hanya habiskan banyak dana.

Untuk itulah Suning mengatakan bahwa Inter yang sudah menjalankan masa perkembangan sampai setengah sangat di sayangkan sekali kalau tidak memberikan dana segar untuk ujudkan Inter menjadi jaya.

Maka itulah bahawa Suning bisa membuat Thohir begitu yakin kepada Suning untuk mengatur Inter menjadi jaya. Semua bisa di buat oleh Suning. Maka itulah bahwa Thohir menjual semua saham yang di miliknya.

Ternyata tugas dari Suning tidak hanya atur Inter menjadi jaya tapi harus membuat utang Inter bisa semakin berkurang. Jadi untuk membuat utang Inter menjadi berkurang harus bisa membuat Inter menjadi juara baru bisa membuat keuangan Inter menjadi stabil.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar