Tidak Ada Neymar Barcelona Tidak Bisa Kalahkan Real Madrid

agen bola
Sunday, 17 December 2017   |   11:27 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Tidak Ada Neymar Barcelona Tidak Bisa Kalahkan Real Madrid

Untuk pertandingan Super Spanyol bahwa Barcelona akan kembali berhadapan dengan El Real merupakan rival paling ketat di La Liga. Dengan kedua klub besar ini sering memberikan persaingan yang mantap maka itulah La Liga menjadi seru.

Untuk pertandingan di Super Spanyol bahwa Barcelona akan melawan Real Madrid tampak ada Neymar bahwa Barcelona harus bisa menunjukan permainan kelas tinggi dan harus bisa mengalahkan El Real.

Untuk laga Super Spanyol bahwa Leg pertama di menangkan oleh El Real bermain di markas Barcelona. Dengan tidak ada Neymar bahwa teknik permainan sangat beda sekali tidak sangar buat Real Madrid untuk mengalahkan Barca.

Babak pertama kedua tim berhasil menunjukan permaiann bagus sehingga tidak ada satu pun yang bisa mencetak gol. Hasil imbang di babak pertama sudah jelas di babak kedua akan terjadi banyak gol tidak mungkin di babak kedua tidak ada terjadi gol dalam pertandingan ini.

Dengan semangat tinggi untuk menangkan pertandingan bahwa kedua tim pemain sudah siap menunjukan permainan terbaiknya. Barcelona dan Real Madrid tidak ada bermain bertahan dan bermain dengan penuh serangan untuk mencetak gol.

Serangan dari El Real pada menit ke-51 ternyata terjadi gol bunuh diri dari Pique membuat El Real unggul dari Barcelona. Awal babak kedua masih banyak waktu lagi untuk mengejar kekalahan maka itulah terus bermain dengan tempo cepat yang tidak mau kalah dengan Real Madird.

Kepercayaan tinggi dari pemain Barcelona bisa samakan skor 1-1 terjadi pada menit ke-78 terjadi pelanggaran di lakukan oleh Marcelo sehingga terjadi penalti. Penalti di jalankan oleh Messi yang berhasil samakan kedudukan. skor imbang ini akan di teruskan oleh Barcelona dan Real Madrid sampai selesai pertandingan.

Barcelona harus menangkan pertandingan ternyata 3 menit kemudian bahwa serangan begitu bagus dari El Real yang membuka buat Ronaldo untuk mencetak gol yang memberikan umpan bagus kepada Ronaldo dan di selesaikan dengan hasil gol.

Gol Ronaldo merupakan keunggulan dari Real Madrid. Untuk merayakan gol bahwa Ronaldo mendapatkan kartu kuning yang membuat Ronaldo tidak senang dan melakukan protes ternyata hasil protes di lakukan oleh Ronaldo mendapatkan kartu kuning kedua kalinya membuat Ronaldo harus keluar dari pertandingan. Di menit ke-90 sebelum pertandingan selesai bahwa Asensio nambak keunggulan Real Madrid dengan skor 1-3.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin