Timbul Masalah Transfer Schick Ke Juventus

livechat
agen bola
Wednesday, 26 July 2017   |   19:27 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Timbul Masalah Transfer Schick Ke Juventus

Terjadi sedikit kemarahan dari pihak Sampdoria tentang pindahnya pemain ke Juventus. Patrik Schick merupakan pemain inti dari Sampdoria yang merupaka peamin mudah berbakat baru saja berusaia 22 tahun.

Dengan menjalankan tes medis bahwa dari pihak Juve merasa bahwa adanya sedikit keraguhan dari Schick maka itulah dari pihak Juventus tidak selesaikan proses transfernya yang masih gantung.

Dari pihak Sampdoria yang sudah tunggu lama untuk selesaikan proses ternyata dari pihak Juve tidak menyelesaikan. Setelah tunggu satu bulan dari pihak Sampdoria tunggu kedatangan Juventus untuk menyelesaikan proses transfernya.

Begitu lama tunggu dari pihak Sampdoria yang langsung memberikan peringkat pertama buat Juventus. Dari pihak Juve mau batalkan transfer Schick tapi dari pihak Sampdoria merasa tidak cocok dengan kemauan dari pihak Juve.

Jadi dengan debat dari kedua pihak akhirnya Juve memutuskan untuk pinjam dalam satu musim. Jika kesehata dari Schick tidak ada masalah maka itulah dari pihak Juve baru membeli Patrik dari Sampdoria.

Dengan tawaran terakhir dari Juve di terima oleh pihak Sampdoria yang semua berjalan dengan lancar dengan status pemain pinjam. Dalam melakukan peminjaman pemain ternyata dalam surat perjanjian ada tersebut bahwa kalau kesehatan dari Schick tidak ada masalah dan sehat aja maka itulah dari pihak Juve harus membeli Schick.

Memang dari pihak Sampdoria masih membutuhkan tenaga dari Schick tapi dengan cara seperti ini tidak bisa di terima. Semua berjalan dengan lancar akhirnya putuskan pinjam kepada Juventus.

Dari pihak Sampdoria mengatakan bahwa kesehatan dari Schick tidak ada masalah alisan sehat. Tapi dari pihak Juventus merasa takut maka itulah dari pihak Sampdoria setuju dengan permintaan dari Juve.

Memang pihak Juventus ingin sekali untuk mendapatkan Schick tapi tidak berani mengambil resiko tinggi dengan masalah kesehatan yang bisa membuat Juve pusing dengan masalah Schick.

Schick merasa dirinya tidak ada masalah tapi semua ini Schick akan tunjukan dirinya sama sekali tidak ada masalah dan selama ini sehat-sehat terus dan tidak ada sama sekali kendala dengan kesehatannnya.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin