Toni Sudah Umumkan Akhiri Kariernya

agen bola
Tuesday, 17 October 2017   |   10:50 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Toni Sudah Umumkan Akhiri Kariernya

Dengan kegagalan dari Luca Toni untuk mempertahankan Hellas Verona untuk tetap berada di Serie A, bahwa dengan usia sudah jalan 39 tahun. Bahwa dirinya sudah merasa tidak sanggup lagi untuk bertahan bermain di serie A dan sudah saatnya untuk memastikan kariernya.

Bahwa dengan kegagalan ini bahwa Toni sudah memutuskan untuk pensiun. Toni mengatakan bahwa dirinya sudah pantas sekali untuk melepaskan kariernya dan sudah bukan waktunya lagi untuk bersaing di Serie A.

Memastikan dirinya pensiun maka Toni kemungkinan akan menjadi pelatih, tapi semua ini belum di pastikan oleh Toni. Memang hasil karier Toni begitu bagus sekali dan begitu banyak sekali pengalaman di dapatkan oleh Luca.

Untuk awal kariernya di sepakbola bahwa Luca merupakan didikan dari Modena berhasil menunjukan permaionan terbaiknya tapi penampilan terbaiknya waktu bersama Bayern Munchen sehingga bisa membuatnya menjadi pemain terkenal.

Dengan penampilan terbaik dari Luca Toni ternyata bisa membuat Italai menjadi juara Piala Dunia di Jerman. Begitu banyak gelar di dapatkan oleh Luca merasa paling bangga dengan dirinya bisa mendapatkan gelar juara Dunia di Jerman.

Memang sebelum pensiun bahwa dirinya sudah tidak bisa tampil dengan bagus dan tidak bisa membuat dirinya kembali top skor di musm 2014-2015.

Pada musim 2014-215 bahwa Toni benar-benar tampil dengan begitu beda sekali dan bisa menunjukan bahwa dengan usia sudah 39 tahun masih bisa menjadi pemain top skor dan mengatakan dirinya masih bisa tampil dengan tajam. Dengan sukses membuktikan dirinya ternyata di tahun ini semuanya kembali menjadi gagal lagi.

Dengan kegagalan begitu berat sekali untuk dirinya maka sudah waktunya untuk memutuskan untuk pensiun. Toni dengan umumkan dirinya akan pensium, meminta maaf dengan fans Verona bahwa dirinya telah gagal untuk mempertahankan klub untuk tetap berada di Serie A.

Bahwa dirinya sudah berjuang dengan semampunya tapi akhirnya tidak bisa mendapatkan hasil memuaskan. Dengan berada di Verona begitu senang sekali bahwa dirinya begitu di hargai di klub dan tetap memberikan kepercayaan penuh kepadanya.

Dengan kegagalan ini bahwa Toni berharap dengan tidak ada dirinya di Verona bisa kembali sukses dan bisa kembali bersaing di Serie A. Bahwa begitu percaya sekali dengan pihak klub bisa mendapatkan pemain lebih bagus di bandingkan dengan dirinya yang bisa membuat klub lebih sukses lagi.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin