Torino Berhasil Hancurkan Target Roma

agen bola
Tuesday, 23 January 2018   |   17:02 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Torino Berhasil Hancurkan Target Roma

Sebelum berharap dengan Juventus bahwa Roma harus menangkan pertandingan di perempatfinal berhadapan dengan Torino.

Kali ini Torino menunjukan permainan terbaiknya yang sudah tidak ada harapan lagi untuk mendapatkan gelar di Serie A hanya satu-satu harapan di Coppa Italia maka itulah terus berusaha bisa masuk dalam perempatfinal.

Untuk masuk ke perempatfinal bahwa Torino harus kalahkan Roma baru bisa masuk dalam perempatfinal. Sedangkan setiap kali bertemu dengan Roma bahwa Torino tidak mampu kalahkan Roma.

Dengan usaha keras dari pemain Torino akhirnya berhasil kalahkan Roma 1-2. Dalam pertemuan ini bahwa Torino bermain di kandang Roma sedangkan tim tuan rumah juga tidak mau kalah dalam pertandingan ini dan ingin sekali masuk ke perempatfinal supaya mempunyai harapan untuk mendapatkan gelar.

Ternyata dalam pertandingan ini bahwa Roma sudah berusaha menunjukan permainan terbaiknya untuk bisa kalahkan Torino yang mengakui kemampuan Torino dalam pertandingan ini benar beda.

Torino di menit awal sudah berusaha tampil dengan penampilan terbaiknya dan berusaha untuk mencetak gol. Sampai setengah pertandingan di babak pertama bahwa Torino berhasil mencetak gol dari Silvestri membuat Torino unggul dalam pertandingan ini.

Roma duluan ketinggalan berusaha untuk memperbaiki permainan supaya bisa balas gol di mneit selanjutnya. Ternyata di babak pertama bahwa Roma harus mengalami kekalahan 1-0.

Masih ada di babak kedua masih ada harapan buat Roma untuk menangkan pertandingan, tidak di sangkah sekali bahwa penampilan Torino benar-benar bagus sekali dibabak kedua berhasil memberikan satu gol lagi dari Edera membuat Torino unggul 0-2 dari Roma.

Unggul 0-2 membuat peluang Roma sangat sedikit bisa kalahkan Torino dalam pertandingan ini. Dengan usaha dari Roma masih belum menyerah yang terus berjuang sampai menit terakhir ternyata Roma bisa memberikan satu gol di menit 86 dari Schick memperkecil kekalahan.

Begitu berhasil mencetak gol bahwa Roma terus berusaha untuk membuat pertandingan ini seri dan berusaha melakukan serangan ternyata sampai menit terakhir Roma tidak mampu ubah skor lagi hanya mampu memberikan satu gol dan tidak berhasil selamatkan Roma dari kekalahan.

Tersingkirnya Roma di Coppa akan di lampiskan di pertandingan Serie A yang tidak boleh lagi mengalami kekalahan harus benar bisa kalahkan Juventus supaya bisa berada di peringkat kedua. Peluang ini sudah jelas tidak akan di lepas oleh Roma akan terus berusaha bisa kembali bangkit.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin