Tottenham Tidak Kasih Ampun Pada Leicester

agen bola
Friday, 16 November 2018   |   23:35 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Tottenham Tidak Kasih Ampun Pada Leicester

Ternyata keburukan dari Leicester sampai pekan ini masih belum bisa kembali dengan stabil yang harus keluar dari FA Cup yang di kalahkan oleh Tottenham yang tampil begitu lincah sekali yang membuat pemain bek Leicester yang sama sekali tidak ada fungsinya untuk mempertahankan gawang.

Dengan kemenangan Tottenham yang membuat Nacer Chadli begitu yakin sekali, bahwa di pekan ini akan terus berjuang untuk memberikan kemenangan yang harus bisa merebut peringkat ketiga.

Dengan kondisi pemain yang sedang dalam permainan terbaiknya yang sudah lama sekali tidak melihat pemain Tottenham tampil dengan stabil sekali. Jadi untuk itulah bahwa pelatih yang begitu yakin dengan posisi klub yang masih bisa terus naik, jika terus tampil seperti ini.

Dengan serangan yang bagus sekali memang di laga ini sempat membuat pemain sangat sulit untuk mencetak gol. Memang di babak pertama banyak sekali peluang untuk mencetak gol, dengan berhasil mencetak gol di babak pertama harus butuhkan waktu yang begitu panjang sekali baru bisa mencetak gol keunggulan.

Ternyata keunggulan yang di tunggu-tunggu oleh pelatih yang akhirnya bisa di dapatkan dari Heung Min Son yang membuat Spurs bisa mencetak keunggulan.

Begitu mencetak gol keunggulan yang di babak kedua yang sudah tidak membutuhkan waktu lama untuk menambah keunggulan dari Tottenham. Ternyata dengan kekalahan di babak pertama bahwa di babak kedua pelatih Leicester yang ingin sekali bisa menangkan laga penting buat klub untuk bisa mendapatkan gelar.

Jadi dengan kondisi yang sudah kalah maka pelatih rombak formasi yang menjadi serangan habis-habisan. Dengan menaikan semua pemain untuk menjadi serangan sehingga pertahanan yang menjadi lemah sekali yang membuat Spurs begitu mudah sekali mencetak gol kedua.

Habis mencetak gol kedua ternyata masih bisa banyak lagi bisa gol yang bisa di dapatkan oleh Tottenham. Hanya kiper dari Leicester yang bisa tampil dengan bagus.

Beberapa tendangan bagus sekali bisa di atasi oleh kiper Leicester sehingga membuat tim tamu sulit untuk memberikan lebih banyak gol lagi. Dengan dua gol yang di dapatkan oleh Tottenham sanggup singkirkan Leicester.

Jadi dengan tersingkir dari FA Cup bahwa Leicester hanya fokus di Liga dan akan terus bersaing untuk mendapatkan gelar di Liga akan membuat sejarah baru bahwa klub promosi bisa langsung menjadi juara Liga Premier League.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar