Udinese Memberikan Kejutan Besar Kalahkan Inter

agen bola
Thursday, 26 April 2018   |   05:21 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Udinese Memberikan Kejutan Besar Kalahkan Inter

Ternyata Inter tidak bisa terus mempertahankan peringkat pertama yang selama ini belum terkalahkan yang harus kalah di tangan Udinese di kandang Inter merupakan kekalahan memalukan sekali buat Inter dengan skor 1-3.

Dalam pertandingan ini bahwa Inter merupakan klub yang mempunyai peluang besar untuk menangkan pertandingan ternyata semua tidak bisa di dapatkan oleh Inter.

Kekalahan sangat memalukan sekali buat Inter yang bermain dengan begitu jelek maka itulah Inter sangat pantas untuk mendapatkan kekalahan pertama kalinya.

Berhasil kalahkan Inter bahwa Udinese merasa bangga sekali klub pertama kali berhasil kalahkan Inter Milan yang merupakan hasil terbaik dari Udinese.

Icardi dan rekanya sudah berusaha untu kembali bangkit untuk bisa menangkan pertandingan ternyata tidak mendapatkan dukungan dari rekannya sehingga buat Icardi tidak bisa mencetak gol lagi yang hanya bisa menceta satu gol dalam pertandingan ini.

Pertandingan baru berjalan 15 menit sudah terjadi kebobolan di gawang Inter Milan. Kebobolan Inter di cetak oleh Kevin Lasagna membuat Udinese mempunyai semangat tinggi untuk bisa menangkan pertandingan.

Ternyata Icardi balas hanya membutuhkan satu menit kedepan bisa samakan skor. Dengna sama skor ternyata di babak pertaman hanya mendapatkan hasil imbang.

Dengan hasil imbang di babak pertama masih ada kesempatan buat Inter untuk di babak kedua untuk mencetak gol lebih banyak dan menangkan pertandingan.

Ternyata semangat dari pemain membuat pemain Udinese tidak kalah dengan Inter di babak kedua bisa mencetak dua gol sedangkan Inter di babak kedua permainan dari Inter semakin buruk yang sudah bermain dengan buru-buru untuk mencetak gol sehingga di babak kedua terjadi kebobolan di cetak oleh Rodrigo De Paul dan Antonin Barak.

Dua gol di babak kedua tamatnya Inter Milan untuk berada di peringkat pertama, kekalahan ini bisa membuat Inter berada di peringkat kedua yang memberikan kesempatan buat Juve untuk berada di peringkat kedua.

Penampilan buruk dari pemain Inter membuat pelatih Inter harus akui permainan Inter sangat buruk dan pantas sekali untuk mendapatkan kekalahan.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar