Unai Emery Berpeluang Gantikan Spalletti di Roma

livechat
agen bola
Tuesday, 27 June 2017   |   22:31 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Unai Emery Berpeluang Gantikan Spalletti di Roma

Sepak terjang manajer kelahiran Italia, Luciano Spalletti bersama AS Roma nyatanya mulai diragukan akan berlangsung panjang di musim depan. Spalletti yang kembali membesut Serigala Roma pada musim panas ini dikabarkan tidak akan memperpanjangkan kontraknya bersama klub ibukota yang kontraknya diketahui akan berakhir pada penghujung musim ini. Sebelum kembali membesut Roma di musim ini nyatanya pada tahyun 2005 hingga 2009 Luciano Spalletti telah pernah menjadi pelatih untuk AS Roma. Kemudian di tahun 2009 ia pergi dari ibukota untuk membesut Zenit St Petersburg dan di musim ini kembali untuk membesut AS Roma. Mengetahui jika Luciano Spalletti enggan untuk memperbaruhi kontraknya nyatanya pihak klub Roma tengah mempersiapkan langkah untuk bisa mencari suksesor dari jasa Spalletti dan nyatanya beberapa nama pelatih mencuat kepermukaan untuk menjadi juru taktik baru AS Roma di musim depan.

Roberto Mancini masuk kedalam salah satu daftar yang berpeluang untuk melatih di Olimpico Roma. Meski demikian pihak klub Roma enggan melakukan langkah terburu-buru karena masih terdapat banyak nama pelatih yang bisa dipertimbangkan untuk menjadi pilihan. Selain Mancini nyatanya manajer utama Paris Saint-Germain, Unai Emery juga masuk dalam kriteria. Emery sendiri keberadaannya di Parc des Princes mulai terancam usai tersisihnya PSG dari perburuan tiket menuju babak 8 besar Liga Champions usai harus disingkirkan oleh Barcelona. Jika PSG akan mendepak Emery nyatanya AS Roma siap untuk menampung jasa eks pelatih Sevilla tersebut.

Sejauh ini memang belum ada pembicaraan khusus mengenai kontrak kerja dari kedua pihak namun dipercaya jika Unai Emery menjadi salah satu nama pelatih yang kuat dihubungkan dengan AS Roma. Luciano Spalletti dipercaya ingin mencari suasana baru untuk karir kepelatihannya karena ia melihat sulit untuk klub-klub di Serie A bisa bersaing dengan Juventus dalam perebutan Scudetto yang telah terbukti dalam lima tahun terakhir.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin