Uruguay Masih Bisa Dapatkan Kemenang Terakhir Kali

agen bola
Monday, 16 July 2018   |   06:25 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Uruguay Masih Bisa Dapatkan Kemenang Terakhir Kali

Bahwa sudah di pastikan tidak akan bisa lolos di babak selanjutnya tapi Uruguay yang berhadapan dengan Jamaica tetap saja berjuang menangkan pertandingan yang tidak mau berada di peringkat terkahir yang berhasil mengalahkan Jamaika 3-0.

Ternyata dalam perjuangan melawan Jamaikan bahwa Uruguay yang bermain dengan begitu bagus sekali peluang untuk mencetak gol. Bahwa Urugauy yang melakukan tendangan terarah 7 kali dan hanya bisa mendapatkan hasil 3-0 dan delapan kali tendangan tidak terarah, jadi total tendangan dari Uruguay 15 kali.

Dengan begitu banyak sekali tendangan yang di lakukan oleh Uruguay bahwa menunjukan pertandingan ini yang di kuasai oleh Uruguay. Dengan kemenangan di lakukan oleh Uruguay yang begitu mantap sekali.

Ternyata tiga gol dari Uruguay tidak semua dari hasil pemain dari Uruguay yang ada satu kali terjadi gol bunuh diri sehingga membuat Uruguay bisa menangkan pertandingan dengan skor tinggi.

Jadi untuk itulah dua gol hasil dari Uruguay dari Abel Hernandez dan Mahias Corujo dan satu gol bunuh diri dari Watson. Memang pertandingan ini Uruguay yang menguasai pertandingan yang di babak pertama saja sudah bisa memberikan gol keunggulan dari Hernandez.

Berhasil memberikan gol keunggulan ternyata pemain dari Uruguay terus melakukan tekanan untuk mencetak gol kedua ternyata di babak pertama hanya bisa memberikan satu gol saja.

Tapi di babak pertama bahaw sudah terjadi keunggulan bahwa Jamaica terus berusaha untuk memberikan permainan lebih bagus lagi supaya tidak berjadi kebobolan lagi.

Dengan berusaha untuk membuat hasil seri ternyata malah menjadi lebih parah lagi yang terjadi gol bunuh diri dari Watson yang berusaha untuk mengatasi serangan umpan yang di lakukan oleh Uruguay ternyata terjadi gol bunuh diri.

Dengan tambahany gol bunuh diri dari Watson membuat Uruguay menjadi lebih mantap lagi yang sudah unggul 2-0. Ternyata satu menit sebelum pertandingan selesai bahwa Corujo berhasil memberikan kemenangan lebih besar yang sekaligus membuat gol penutup pertandingan.

Setelah berhasil mencetak satu gol lagi maka tidak lama kemudian pertandingan langsung selesai. Dengan kemenangna ini yang membuat Uruguay merasa bisa mendapakan satu kali kemenangan sebelum pulang kampung yang tidak begitu malu sekali.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar