Van Gaal Puas Dengan Kinerjanya di United

livechat
agen bola
Sunday, 25 June 2017   |   17:28 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Van Gaal Puas Dengan Kinerjanya di United

Manajer ternama Louis van Gaal untuk kali pertamanya membesut salah satu tim yang berasal dari Inggris dalam sepanjang karirnya sebagai seorang juru taktik mengaku senang dengan kinerjanya sejauh ini. LvG sendiri mengaku cukup nyaman melatih di Inggris bersama Manchester United. Raksasa besar yang di musim lalu mengalami keterpurukan dimana Van Gaal ditugaskan untuk membangkitkan kembali Setan Merah nyatanya berjalan dengan baik.

Louis van Gaal terlihat menjalani musim perdananya dengan bagus dimana ia mampu membawa The Red Devils untuk kembali berlaga di Champions League musim depan. Target pihak United untuk Louis van Gaal hanyalah membawa Setan Merah untuk kembali ke empat besar dan kembali tampil di Liga Champions musim depan. Van Gaal nyatanya harus mengerjakan hal itu di musim perdananya ini setelah menjalani perjalanan yang memasuki satu tahun nyatanya arsitek berkebangsaan Belanda berhasil melakukannya.

Louis van Gaal berhasil membuktikan kepada publik jika ia berhasil membawa Manchester United untuk bisa tampil kembali diajang paling bergengsi di Benua Eropa. Secara pribadi sang arsitek menjelaskan jika ia merasa puas dengan kinerjanya. Manajer 63 tahun ini menilai jika ia telah mulai mengetahui gaya permainan yang ada di Liga Primer Inggris sehingga di musim depan dirinya memiliki hasrat untuk merebutkan gelar Premier League untuk The Red Devils.

Mantan manajer Barcelona ini menjelaskan jika ia tidak memiliki beban melatih di Old Trafford hal itu yang mengapa membuat dirinya mampu untuk membangkitkan kembali Setan Merah dalam waktu satu musim saja. LvG terlihat sangat menikmati karir kepelatihannya di United dan ia merasa bisa bertahan lebih lama lagi bersama raksasa Manchester ini. Van Gaal menilai di musim depan merupakan waktunya untuk menyumbangkan gelar juara untuk Manchester United.

Menurut pengakuan sang pelatih jika tidak ada hal yang tidak mungkin di musim depan dan ia akan mencoba untuk memperkuat timnya untuk lebih kuat lagi agar bisa menghadapi ketatnya persaingan yang akan terjadi di musim mendatang.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin