Vardy Belum Bisa Memberikan Kemenangan Buat Leicester

agen bola
Tuesday, 21 November 2017   |   04:10 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Vardy Belum Bisa Memberikan Kemenangan Buat Leicester

Leicester dan Arsenal yang sebelumnya yang di jadikan klub target menjadi juara yang sudah menjalankan dua pertandingan ternyata kedua klub masih belum mampu memberikan kemenangan.

Bahwa Leicester yang pembuka yang sudah mengalami kekakalahan dan di minggu kedua yang bertemu dengan Arsenal yang kedua klub ingin sekali untuk bisa menangkan pertandingan.

Untuk di pertandingan kedua bahwa Leicester bertemua dengan Arsenal, jadi pertandingan kedua kalinya merupakan pertandingan besar yang di sebut pertandingan yang seru.

Dengan keinginan kedua klub untuk menangkan pertandingan pertama kali yang berusaha untuk bermain lebih bagus ternyata kedua klub yang tampil dengan keras dan semua kemampuan yang di miliki pemain semua di keluarkan oleh pemain. Dengan semua skill yang di keluarkan oleh dua pemain klub membuat pertandingan ini sangat seru sekali.

Dengan ingin sekali untuk bisa menangkan pertandingan ternayata kedua klub yang kemblai mendapatkan hasil imbang yang tampak gol. Tapi dengan hasil imbang kedua pelatih merasa begitu puas sekali dengan penampilan dari pemainya.

Untuk Leicester yang masih tetap saja harapkan Vardy untuk bisa membuat Leicester bisa mendapatkan kemenangan. Dengan dua pertandingan yang sudah di lewatkan oleh Leicester tapi Vardy masih belum bisa menunjukan dirinya masih bisa tampil dengan bagus lagi maka itulah membuat Leicester sulit sekali untuk menangkan pertandingan.

Dari dua pertandingan yang sudah di jalankan oleh Leicester baru mendapatkan satu poin yang menurut pelatih yang masih mempunyai harapan besar untuk membuat Leicester bisa bersaing di papan atas

Memang dua pertandingan di jalankan oleh Leiceser yang berharap dengan klub besar yang membuat pemain masih belum terbiasa sekali dengan permain baru.

Jadi masih belum bermain dengan kompak, jadi untuk laga ketiga bahwa pelatih percaya sekali bahwa Vardy bisa tampil lebih bagus lagi dan bisa memberikan kemenangan buat Leicester. Jika bisa menjadi juara maka pelatih yang baru mengakui dirinya merupakan pelatih yang junios.

Karena persaingan kali ini memang super sulit sekali yang sudah banyak sekali perubahan dari MU, City dan Chelsea. Semua ini akan di usahakan oleh pelatih yang penting semua pemain yang harus lupakan semua beban yang ada diri pemain supaya bisa tampil bagus.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin