Vardy Belum Saatnya Di Simpan

agen bola
Wednesday, 15 August 2018   |   00:56 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Vardy Belum Saatnya Di Simpan

Dengan suksesnya Leicester City yang sempat bisa merasakan peringkat pertama yang sekarang ini sedang dalam peringkat kedua. Karena di pekan sebelumnya mengalami kekalahan membuat klub berada di peringkat kedua.

Jadi dengan kekalahan ini yang harus bisa kembali bangkiti di pekan ini harus bisa memberikan kemenangan buat klub. Dengan keyakinan dari pelatih dengan salah satu pemain yang benar-benar pengaruh dengan klub sehingga sampai saat ini yang bisa berada di peringkat kedua merupakan hasil yang sangat bagus sekali.

Semuanya yang di lakukan pelatih terhadapan pemain yang benar-benar bisa memberikan hasil sangat mengejutkan sekali bisa memberikan perlawanan yang begitu ketat sekali.

Jadi pengaru dari Leicester kepada Jamie Vardy yang benar bisa memberikan kemenangan yang beruntun kepada klub. Jadi semalam di mulai laga ini bahwa Vardy yang belum pernah absen dalam pertandingan yang terus menjadi pemain utama di klub.

Dengan tidak mendapatkan libur di semua laga tapi membuat Jamier yang merasa begitu beruntung sekali bisa di latih oleh Claudio Ranieri yang bisa membuatnya bisa tampil dengan bagus sekali dan tidak pernah absen dan tetap menjadi pemain inti di klubnya.

Dengan kondisi Jamier bahwa Ranieri bukan siksa permain tersebut tapi belum waktunya memberikan istirahat buat Jamie yang harus tetap hadir dan ada waktunya untuk memberikan istirahat yang tidak menurunkan Vardy.

Memang Ranieri yang sudah mengatakan kepada Vardy untuk tetap sabar dan terus mengaja kondisi badannya supaya bisa tetap fit di semua pertandingan.

Semua ini bahwa Ranieri yang benar mengetahui bahwa Jamie yang sudah kelelahan tapi tidak ada pilihan lain lagi untuknya yang harus utamakan kemenangan dan bisa memberikan peringkat yang bagus.

Semua keputusan dari Claudio yang tetap saja didukung oleh pemainnya yang merasa begitu mantap sekali Ranieri yang bisa membuat klub kecil yang di lihat sudah tidak ada harapan untuk menjadi juara ternyata semuanya yang di berikan oleh Claudio membuat Leicester mempunyai peluang besar menjadi juara.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar