Vidic Sudah Resmi Pergi Dari Inter

agen bola
Thursday, 26 April 2018   |   05:22 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Vidic Sudah Resmi Pergi Dari Inter

Dengan perjuangan Vidic yang begitu setia dengan Inter dalam kondisi buruk inter tetap di pertahankan oleh Vidic untuk tetap berada di Inter begitu Inter sudah bisa tampil dengan bagus yang sudah kembali pulih ternyata Vidic sama sekali tidak di gunakan oleh Mancini.

Dengan tidak di gunakan oleh Mancini maka membuatnya menjadi tidak betah lagi di Inter. Maka dirinya yang menjadi klub lain untuk ganti klub baru supaya bisa membuatnya terus berkarier.

Dengan kondisi yang sekarang ini yang sudah mempunyai klub baru dari MLS D.C United yang begitu percaya kepada Vidic masih bisa bermain dengan bagus yang penting mau memberikan kepercayaan diri untuk tampil.

Dengan begitu proses transaksi yang begitu cepat akhirnya Vidic yang sudah di sah keluar dari Inter, dengan status free transfer. Karena Vidic yang sudah putuskan hubungan dengan Inter maka itulah sudah waktunya untuk pergi dari Inter.

Begitu regah hatinya Vidic bisa pergi dari Inter yang tidak sabar lagi untuk tampil di MLS yang begitu yakin bahwa dirinya sudah bisa kembali bermain yang sudah lama sekali tidak terjun ke lapangan.

Jadi keingan untuk tampil yang sudah bisa memberikan penampilan terbaiknya di setiap pertandingan. Dengan berada di klub baru maka kariernya akan terus berjalan yang tidak seperti di Inter mengalami masa suram yang tidak tampil di pertandingan yang sama sekali hanya duduk di bangku cadangan.

Jadi dengan klub baru bahwa Vidic sudah mempunyai kesibukan untuk menjaga kondisi cedera yang terakhir kali melimpahnya sehingga tidak bisa membuatnya tampil dengan bagus.

Jadi cedera yang sudah benar fit yang sama sekali tidak akan bisa kambuh lagi tapi harus tetap di jaga oleh Vidic yang tidak boleh terulang kemali pengalaman buruk yang di dapatkan olehnya.

Vidic yang meminta maaf kepada fans Inter selama di Inter sama sekali tidak bisa memberikan bantuan banyak kepada Inter. Jadi sekarang yang sudah pamitan dengan fans Inter ke keluar dari kota Inter. Bahwa Vidic yang harus berangkat ke MLS untuk target selanjutnya.

Dengan kepergian Vidic dari Inter bahwa fans Inter berharap kepadanya bisa mendapatkan hasil lebih bagus lagi di klub barunya dan kariernya terus berkembang.

Dengan kepergian Vidic bahwa Mancini yang tidak merasa kehilangan pemain bek yang sama sekali tidak pengaruh dengan perjalanan untuk bangkitkan Inter dari kekalahan yang harus bisa kembali berada di puncak dan terus berkembangan tidak boleh tampil jelek. Jadi dengan kesulitan semua yang sama sekali tidak ada pengaruh dengan Vidic.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar