Vietto Menyelamatkan Wajah Diego Simeone

agen bola
Monday, 16 July 2018   |   06:25 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Vietto Menyelamatkan Wajah Diego Simeone

Laga yang begitu sengit dalam pertarungan Derby Madrid itu akhirnya terpecahkan dengan hasil skor akhir imbang 1-1 ketika Atletico Madrid menjamu Real Madrid dalam pertarungan Derby di Vicente Calderon itu yang berujung menjadi sebuah gelar pertemuan bagi kedua rival tersebut yang ingin mencalonkan diri dalam sebuah trofi La Liga itu. Dua raksasa Spanyol itu pun telah bertarung demi memperebutkan posisi puncak klasemen La Liga yang sekarang ini masih di huni oleh Villarreal untuk sementara. Akhirnya hasil tersebut membuahkan hasil yang begitu puas untuk Atletico Madrid setelah mereka ketinggalan 0-1 oleh Real Madrid di menit awal 9 yang di cetak oleh Karim Benzema lewat sundulan kerasnya ke dalam gawang Atletico Madrid itu. Dan kemudian Atletico Madrid yang mendapatkan sebuah hadiah penalti di menit ke 22 itu akhirnya harus di gagalkan oleh tendangan dari Antoine Griezmann yang berhasil di block oleh Keylor Navas. Namun penyelamat untuk kubu Atletico Madrid di menit-menit 76 itu di dapatkan oleh pemain muda pengganti yakni Vietto yang menjadi pahlawan penyeimbang dari laga tersebut yang mungkin sekaligus menyelamatkan wajah malu dari Diego Simeone itu.

Taktik ini pun mampu membayangi kubu Real Madrid yang juga sedemikian rupa bermain pintar selayak yang di mainkan oleh Rafael Benitez itu setelah menggantikan posisi kosong yang di tinggalkan oleh James Rodriguez untuk sementara dan menggantikan Casemiro itu berujung membuat sebuah ancaman maut bagi Atletico Madrid, namun setelah pergantian beberapa pemain muda untuk Atletico Madrid di bagi depan ini seperti Jackson Martinez dan Vietto ini di nyatakan cukup membayakan kubu Real Madrid dan akhirnya terpecahkan.

Setelah Jackson Martinez yang bermain cukup terbuka itu setelah bebas dari beberapa kawalan tertentu dari permainan lini belakang Real Madrid itu, Martinez pun menjadi salah satu pahlawan gol dari pengimbang skor tersebut yang berdasarkan dirinya mampu melewati kawalan dari bek Real Madrid dan mendrible bola di sebelah kanan hingga ujung yang langsung memberikan ke arah kiper tepat di tengah dan terlepas dari bola tersebut yang tidak tersentuh oleh siapapun dan Vietto yang tepat berada di kawalan kosong itu hanya menyontek pelan bola tersebut ke dalam gawang Keylor Navas itu yang berujung menjadi skor 1-1. (cl)

Be Sociable, Share!

Komentar