Vietto Tidak Jadi Ke Barcelona Tapi Ke Sevilla

agen bola
Tuesday, 21 November 2017   |   04:15 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Vietto Tidak Jadi Ke Barcelona Tapi Ke Sevilla

Barcelona yang ingin sekali untuk kembali berhasil mendapatkan semua gelar, bahwa dari pelatih Barca yang terus berusaha untuk membuat Barcelona bisa menjadi lebih kuat lagi.

Memang Barca sudah mempunyai banyak pemain yang bagus hanya beberapa pemain yang sudah di jual oleh pelatih ke liga lain. Maka itulah bahwa pelatih yang harus mencari kembali pemain baru supaya bisa penuhi posisi yang kosong di Barcelona.

Memang beberapa pemain yang sudah di datangkan oleh El Barca masih ada yang kurang lagi sehingga harus terus mencari pemain lagi. Bahwa Barca yang masih kekurangan pemain bomber yang sudah menjual satu pemain striker.

Memang sudah ada Messi, Neymar, Suarez dan satu pemain cadangan Munir El Haddadi yang masih kurang satu lagi pemain cadangan. Untuk mencari satu pemain striker yang bagus yang sangat susah sekali di dapatkan oleh Barcelona.

Bahwa dari Barca yang sudah mempunyai pemain incaran untuk datangkan ke Barcelona supaya mempunyai lima pemain bomber. Kalau sudah ada lima pemain lini depan yang sudah aman sekali buat Barca, karena sekali tampil sudah jelas tiga pemain bintang yang di turunkan oleh pelatih Barca yang di pasang di lini depan.

Maka itulah tinggal satu pemain bomber di jadikan pemain cadangan. Bahwa dari pihak klub yang sudah incar pemain dari Atlecito Mardid yang sekaligus tawarkan satu pemain dari ATM dan satu lagi pemain dari Sevilla.

Pemain dari ATM, Vietto dan Sevilla Kevin Gameiro yang di harapkan oleh Barcelona. Dengan harapan dari El Barca ternyata tidak tersampaian oleh Barcelona. Karena kedua  pemain tersebut sama sekali tidak mau di jadikan pemain cadangan.

Sedangkan dari ATM yang sudah mempunyai rencana untuk cari pemain lini depan yang akhirnya menunjukan Vietto akan di jadikan tumbal dari ATM.

Dengan keinginan dari Sevilla bahwa sangat tertarik dengan Vietto sedangkan dari ATM yang juga ada tertarik dengan Gamiero maka itulah dari pihak ATM dan Sevilla melakukan tukar pemain sehingga Vietto mendapatkan pilihan untuk pergi ke Barca atau ke Sevilla.

Dengan keinginan Vietto bahwa dirinya yang tidak mau di jadikan pemain cadangan maka itulah lebih memilih untuk bergabung dengan Sevilla. Ternyata dua pemain tersebut yang merupaka target dari Barca yang akhirnya Barcelona sama sekali tidak mendapatkan kedua pemain incarannya. Kegagalan El Barca akan terus mencari lagi pemain lain yang begitu percaya diri bisa mendapatkan bomber baru.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin