Wenger: Arsenal Dalam Tekanan Besar

agen bola
Thursday, 19 July 2018   |   10:42 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Wenger: Arsenal Dalam Tekanan Besar

Arsenal mulai dalam performa terburuk mereka hal ini terlihat dari torehan poin mereka yang baru mengoleksikan 45 poin dari 28 laga yang dijalani di Premier League hal ini pun memaksa The Gunners harus berada di urutan ke-6 yang dimana masih jauh dari perebutan tiket Liga Champions musim depan.

Skuad London Utara ini nyatanya masih terpaut 13 angka dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat ke-4 hasil itu menunjukkan sulitnya Arsenal jika ingin memburu empat besar diakhir musim nanti. Keterpurukan Meriam London ini langsung diakui oleh sang manajer, Arsene Wenger. The Proffesor menyebutkan musim ini skuadnya memang mengalami penurunan drastis jika dibandingkan musim kemarin.

Kans untuk mendapatkan gelar juara kian kecil dimana pada musim kemarin Arsene Wenger berhasil menyumbangkan gelar Piala FA dan menorehkan 75 poin di kompetisi Premier League. Kemunduran yang dialami Arsenal ini pun tentunya memberikan dampak negatif untuk Arsene Wenger yang dimana seruan mengenai “Wenger Out” terdengar dan terpampang jelas di Emirates Stadium. Wenger sendiri mengakui dirinya tidak dapat memberikan komentar mengenai masa depannya di London Utara.

Pelatih veteran asal Perancis ini menjelaskan jika timnya membutuhkan waktu untuk kembali solid mengingat beberapa pemain andalan The Gunners telah meninggalkan skuad Emirates dan pemain baru yang didatangkan belum bisa menunjukkan kualitas terbaik mereka. Wenger telah mencoba untuk memompa kembali kepercayaan diri pemainnya yang memang diakui mengalami tekanan atas hasil-hasil buruk yang mereka kantongi dalam beberapa laga terakhir. Di musim ini Arsenal harus dipercundangi dua kali oleh Manchester City yang disebut Wenger adalah salah satu kekalahan pahit bagi timnya.

Arsene Wenger secara pribadi mengaku ia siap jika memang pada akhirnya harus meninggalkan klub yang ia besut sejak tahun 1996 itu. Wenger menambahkan jika ia telah memberikan yang terbaik untuk skuad Arsenal namun apa yang diperoleh di musim ini bukanlah kehendaknya. Wenger sendiri berjanji akan tetap mendorong para pemainnya untuk bangkit karena kompetisi masih berpeluang untuk merubah peringkat mereka di klasemen Liga Primer Inggris.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar