Wenger Tertawakan Pernyataan Dari Mourinho

agen bola
Thursday, 19 October 2017   |   08:43 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Wenger Tertawakan Pernyataan Dari Mourinho

Pertandingan derby London yang berlangsung pada akhir pekan semalam nyatanya berakhir dengan hasil yang cukup menegangkan dimana Chelsea yang menjadi jawara di Liga Primer Inggris pada musim kemarin nyatanya harus tunduk dengan rival mereka, Arsenal. Pertandingan pada malam Minggu semalam memang sangat menegangkan karena kedua tim sekota saling memberikan serangan untuk tim lawan mereka. Permainan cepat diperlihatkan oleh kedua kubu karena saling ingin melahirkan gol cepat pada pertandingan semalam. Chelsea dibuat takberdaya di menit ke-24 setelah Alex Oxlade-Chamberlain berhasil merobek jala dari Thibaut Courtois.

Pertandingan sedikit menurun dalam tempo permainan setelah Arsenal berhasil untuk unggul 1-0 atas Chelsea. The Blues lebih sering meningkatkan tekanan untuk bisa membalas kedudukan sedangkan Arsenal terlihat lebih mengambil safety dengan mencoba untuk bermain bertahan. Hingga babak kedua berjalan dan berakhir nyatanya kedudukan yang berhasil diraih 1-0 oleh Arsenal pada babak pertama nyatanya tidak berubah hingga pertandingan berakhir dimana akhirnya The Gunners berhasil mengangkat gelar Community Shield dan sekaligus menghampus sejarah buruk mereka yang dalam 13 pertemuan terakhir tidak mampu menaklukkan Chelsea.

Arsenal akhirnya menaklukkan Chelsea dan sekaligus menjawab tantangan dari Jose Mourinho yang sebelumnya tertuju kepada The Professor. Jose Mourinho terlihat seakan-akan tidak menerima kemenangan tim lawan mereka dan menyebutkan jika pasukan London Utara bermain dengan menghilangkan filosofi dalam serangan dan lebih tampil bertahan setelah mereka hanya mampu unggul 1 gol. Mou menilai jika Arsenal terlihat takut mengalami kekalahan dan lebih memilih untuk bertahan setelah berhasil unggul di babak pertama.

Pernyataan yang dilontarkan arsitek Chelsea itu nyatanya dibalas oleh Arsene Wenger dengan tawaan. The Professor tertawa dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Mourinho mengenai hasil pertandingan semalam. Wenger menjelaskan jika skuadnya telah jauh berbeda dibandingkan musim sebelumnya dimana beberapa waktu lalu The Professor memang telah menegaskan jika timnya memang akan berbeda drastis di musim 2015-2016 mendatang.

Chelsea nyatanya menjadi korban pertama atas keganasan Arsenal untuk menyambut musim baru mendatang. Arsene Wenger memastikan jika The Gunners memang telah siap untuk kembali kejalur kejuaraan pada musim depan oleh karena itu ia berharap tidak ada klub rival yang menganggap remeh kekuatan yang dimiliki oleh skuadnya.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin