William Putuskan Tidak Mau Ke MU

agen bola
Saturday, 21 October 2017   |   06:24 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

William Putuskan Tidak Mau Ke MU

Pemain Chelsea yang dulunya merupaka pemain paling di sukai oleh Mourinho yaitu William. William di datangkan oleh Mourinho yang merupakan pemain pilihan dari Mourinho dan begitu percaya dengan kemampuan dari William.

Maka itulah Mourinho datangkan di musim kedua bersama Chelsea begitu datangkan Williamn bahwa Mourinho langsung turunkan William dan di jadikan pemain inti. Dengan penampilan bagus maka itulah William sempat menjadi pemain terbaik sebelum Mourinho kena pecat dari Chelsea.

Dengan pindahnya Mourinho ke MU bahwa William sama sekali belum mendapatkan tawaran dari Mourinho dan sama sekali tidak ada panggilan dari Mourinho di musim pertama menjadi pelatih di Setan Merah.

Kegagalan di musim pertama Mourinho bersama MU maka itulah untuk persiapan di musim kedua bahwa Mourinho baru teringat dengan William yang selama di latih oleh Conte tidak di jadikan pemain utama yang sering di jadikan pemain cadangan tapi di turunkan dalam waktu tidak lama.

Tapi tidak bermain dengan full pertandingan william bisa memberikan 12 gol dari 50 laga. Dengan hasil di dapatkan oleh William tidak ada kemajuan semenjak di latih oleh Conte. Tdiak begitu di pentingkan di Chelsea maka itulah Mourinho bersama pihak MU berusaha untuk datangkan William.

Tawaran di berikan dari pihak MU bahwa William merasa bangga bisa di latih kembali oleh Mourinho. Setelah di pertimbangkan oleh William akhirnya lebih memlih untuk tetap bertahan di tim biru dan percaya kepada dirinya masih bisa berjuang untuk mendapatkan hati Conte supaya bisa mendapatkan kemajuan lagi.

Di pertimbangkan dengan bagus bahwa William putuskan untuk tetap bertahan dan mengatakan kepada pihak MU bahwa dirinya tidak akan pergi dari Chelsea akan berusaha untuk berjuang terus.

Memang formasi Conte akan kembali di perlajari oleh William yang begitu tidak percaya dengan dirinya tidak bisa mendapatkan kemajuan di latih oleh Conte. Sedangkan pemain lain sudah mempunyai kemajuan sehingga bisa membuat Chelsea menjadi juara.

Keputusan di lakukan oleh William mendapatkan dukungan dari rekanya bahwa keputusan dari William merupakan keputusan yang tepat dan bisa membuatnya mengalami kemajuan lagi.

Kalau di musim kedua Conte, bahwa William tidak mengalami kemajuan maka itulah William sudah siap untuk tinggalkan Chelsea dan menjadi klub yang bisa membuatnya lebih maju lagi.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin