Wilshere Masih Gantung Kontrak Barunya

agen bola
Thursday, 24 May 2018   |   04:22 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Wilshere Masih Gantung Kontrak Barunya

Arsenal sedang dalam keadaan terburuk pada musim ini sehingga terlempar sampai peringkat ke enam. Dengan penampilan tidak bagus di musim ini bahwa posisi Wenger masih belum bisa di jaminkan tetap berada di Arsenal.

Tidak hanya itu saja di dapatkan Arsenal ada satu pemain pemudah, Jack Wilshere yang di musim sebelumnya harus tersingkir dari posisi inti ternyata di musim sekarang ini bisa menunjukan permainan terbaiknya yang berhasil mencetak tiga gol dan enam assist dari 37 laga di jalankan sama Wilshere.

Itu merupakan penampilan bagus dari Wilshere sedangkan sekarang ini mempunyai masalah dengan kontrak baru, bahwa kontrak dari Wilshere akan habis pada bulan 6 yang sampai akhir musim ini.

Jadi dari pihak Meriam sudah menyetujui untuk mempertahankan Jack maka itulah memberikan kontrak baru kepadanya. Dari pihak Arsenal sudah memberikan kontrak baru tapi dari Wilshere sama sekali tidak memberikan komentar dengan masalah kontrak baru dan masih belum tanda tangan kontrak baru.

Jadi kontraknya masih di gantung sama Jack dari pihak Meriam yang bertanya-tanya kepada Wenger untuk masalah ini. Bahwa Wenger hanya mengetahui Jack ingin sekali untuk tetap bertahan di Arsenal.

Hanya itu saja Wenger bisa pastikan kepada pihak Meriam, kalau ada perubahan dari pemikirannya maka itulah Wenger sudah tidak tau lagi. Dari pihak Arsenal langsung tanya kepada Wilshere hanya memberikan jawaban nanti baru memberikan keputusan dan saat ini masih belum ada keputusan darinya.

Untuk itulah semua cara di buat sama pihak Meriam sama sekali tidak mendapatkan hasil jadi dari pihak Arsenal hanya bisa tunggu sampai kontraknya habis.

Jika Wilshere memberikan keputusan tidak bertahan di Arsenal jadi dari pihak Arsenal sama sekali tidak bisa mempertahankan Jack yang harus melepas Wilshere pergi dari Meriam.

Jika benar tidak bisa lagi untuk mendapatkan Wilshere sangat di sayangkan sekali dari pihak Meriam tidak bisa mempertahankan nya. Kesulitan dari pihak Arsenal untuk membujunya supaya bisa setujui kontrak baru yang sama sekali tidak ada komentar yang membuat pihak Arsenal tidak bisa mencari solusi lain lagi yang hanya mempunyai solusi untuk tunggu sampai selesai satu musim ini.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar