Xavi Akui Casillas Adalah Ikon Madrid

agen bola
Tuesday, 17 October 2017   |   20:11 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Xavi Akui Casillas Adalah Ikon Madrid

Isu akan kepergian penjaga gawang veteran Iker Casillas memang terus berhembus dengan kencang dimana pemberitaan mengenai masa depan dari kiper utama timnas Spanyol itu bersama klubnya Real Madrid memang sedang menjadi salah satu pembicaraan besar di media-media. Pemberitaan mengenai kepergian sang penjaga gawang terus berhembus dimana menyebutkan jika Casillas akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu jika benar pihak Real Madrid akan menuntaskan transfer dari David De Gea.

Penjaga gawang utama dari raksasa Manchester United, David De Gea memang menjadi salah satu alasan mengapa Iker Casillas harus tinggalkan El Real. David De Gea dikabarkan akan menjadi pengganti dari Casillas di bawah mistar gawang Los Blancos di musim depan. Buruknya performa Casillas di musim kemarin dinilai menjadi salah satu alasan mengapa Real Madrid meraih kegagalan dalam merebut gelar juara sepanjang satu musim penuh.

Iker Casillas terus menjadi bulanan para supporter Real Madrid yang kecewa akan kegagalan klubnya meraih titel juara di musim 2014-2015 ini. Melihat kondisi tersebut nyatanya salah satu rekan setim Casillas ditimnas Spanyol yakni Xavi Hernandez terlihat tidak senang dengan perlakukan fans Madrid terhadap Casillas. Menurut gelandang veteran yang telah meninggalkan Barcelona tersebut jika sosok Casillas telah memberikan yang terbaik dan tidak seharusnya ia mendapatkan perlakukan seperti saat ini.

Xavi Hernandez juga menambahkan jika Iker Casillas merupakan ikon di Real Madrid dan sebenarnya ia perlu dihargai meski memiliki performa yang tidak sesuai harapan di musim ini. Xavi memang sebelumnya menjadi pemain penting Barcelona dan diketahui Barca merupakan rival berat Real Madrid namun dalam sisi pertemenan nyatanya Xavi memiliki kedekatan dengan Casillas meski kedua pemain ini bermain untuk klub yang bersaing keras dalam perebutan gelar juara.

Xavi menolak apa yang telah dilontarkan oleh para fans Real Madrid terhadap Casillas yang dimana menurut pemain yang kini telah merapat ke klub Al Sadd tersebut jika kiper utama timnas Spanyol itu telah berjuang yang terbaik untuk klub Real Madrid dan sepanjang karirnya ia telah menghabiskannya untuk Madrid hal itu menunjukkan betapa besarnya perjuangan yang telah diberikan Iker Casillas untuk El Real. Banyak titel juara yang juga telah disumbangkan oleh kapten Real Madrid dan dinilai Xavi tak sepantas ia mendapatkan perlakuan tidak baik oleh para fans.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin