Zidane Berjanji Di Champions Real Madrid Kembali Bangkit

agen bola
Monday, 16 July 2018   |   06:22 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Zidane Berjanji Di Champions Real Madrid Kembali Bangkit

Real Madrid yang tidak bisa memberikan jarak jauh kepada Barcelona yang di pekan ini bahwa Real Madrid yang bertemu dengan Las Palmas yang bermain di Estadio De Gran Canaria merupakan stadiun Las Palmas.

Bahwa El Real yang harus kembali mendapatkan hasil imbang yang kedua kalinya. Dengan hasil imbang ini membuat Barcelona yang terus mengejar Real Madrid yang sekarang hanya beda dua poin.

El Real yang mendapatkan hasil imbang yang petama kali melawan Villarreal. Dengan mendapatkan dua kali skor imbang yang membuat Zidane harus memperhatikan pertahanan dari El Real yang di pekan kedepan sudah harus bermain di Champions yang harus bisa membuat Real Madrid kembali mendapatkan kemenangan.

Memang pertahanan dari El Real yang masih belum begitu mantap yang masih harus mencari pemain bek, tapi Zidane yang belum ketemu pemain bek yang panta sekali untuk di bawak ke El Real.

Maka itulah Zidane yang tidak datangkan pemain bek baru, karena Zidane yang tidak mau sembarangan datangkan pemain yang harus benar-benar mendapatkan pemain bek yang berkualitas.

Kalau datangkan pemain bek dengan tidak sesuai karakter dari Zidane sama saja tidak akan bisa membuat pertahanan dari El Real semakin meningkat. Memang sampai sekarang bahwa Zidane yang masih tetap berusaha untuk datangkan pemain bek baru. Memang pertahanan dari El Real tidak begitu bagus tapi Zidane akan berusaha untuk membuat pertahanan bisa meningkat.

Dengan hasil imbang ini bahwa Zidane yang tidak begitu risau sekali dengan posisi Real yang penting baginya bahwa El Real masih bisa berada di puncak. Untuk pertandingan melawan Las Palmas bahwa Zidane ada sedikit melakukan rotasi pemain supaya pemain bisa tetap fit untuk bermain di Champions.

Memang awalnya Real Madrid yang sudah bisa bermain dengan apik yang di babak pertama setelah pertandingan berjalan sampai setengah babak sudah bisa duluan mencetak gol dari Marco Asensio dan gol kedua dari Benzema.

Dengan keunggulan dari Real Madrid yang sudah berusaha untuk tidak berjadi gol kedua tapi semua ini tidak bisa di sangka sekali oleh pemain bek dari El Real. Zidane akan berusaha untuk membuat Real kembali mendapatkan kemenangan dan tidak akan memberikan hasil buruk buat Real Madird.

Dengan memberikan awal yang bisa termasuk bagus dan akan berusaha memberikan lagi yang lebih bagus lagi. Memang musim kali ini bahwa klub papan bawah juga mempunyai kualitas untuk hambat perjalanan dari klub besar.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar