Zidane Memberikan Gelar Champions

agen bola
Tuesday, 17 October 2017   |   10:54 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Zidane Memberikan Gelar Champions

Zidane yang akhirnya bisa memberikan gelar juara buat Real Madrid. Tapi gelar yang di berikan oleh Zidane merupakan gelar sangat berarti sekali merupakan salah satu gelar tersebesar.

Bahwa gelar Champions merupakan gelar tersebesar dan semua klub eropa sangat ingin sekali untuk mendapatkan gelar juara. Dengan keberhasilan Zidane mengalahkan ATM dengan perjuangan begitu panjang sekali membuat kedua klub sangat letih sekali untuk bisa menuntukan hasil yang bagus.

Dengan keinginan dari Zidane untuk bisa tetap bertahan di Real Madrid maka harus bisa mengalahkan ATM. Kalau tidak bisa mengalahkan ATM kemungkinan besar akan di ganti pelatih baru.

Jadi untuk itulah bahwa Zidane ingin tetap bertahan di Real Madrid yang berusaha terus memberikan semangat kepada pemain El Real untuk bisa mengalahkan Atletico.

Di pertandingan ini bahwa Real Madrid yang tampil lebih bagus di bandingkan dengan Atletico sehingga membuat Real bisa unggul duluan dari ATM.  Bahwa keunggulan Real dari sergio Ramos bisa memberikan keunggulan.

Tapi keunggulan El Real sajanya tidak akan bertahan lama karena sebelum pertandingan babak pertama selesai bahwa Atletico mendapatkan hadiah penalti dari kesalahan pemain bek.

Ternyata penalti ATM merupakan peluang besar untuk samakan kedudukan tapi pemain dari Ateltico sama sekali tidak bisa menyelesaikan dengan bagus sehingga tendangan penalti kena tiang gawang atas sehingga tidak bisa cebolkan gawang dari Atletico.

Dengan keinginan dari pemain ATM bahwa semua pemain bermain dengan pertahanan begitu mantap sekali sehingga membuat serangan dari Real sama sekali tidak bisa cebolkan gawang ATM.

Dengan keinginan pemain Atletico untuk menangkan pertandingan final Champions, bahwa sudah tiga musim berhasil berada di final tapi sama sekali tidak mampu untuk mendapatkan gelar juara.

Dengan kekalahan musim ini bahwa Atletico berhasil berjuang sampai adu penalti yang baru bisa mengalahkan Real Madrid. Semua di lakukan oleh pemain ATM bergitu bagus sekali, tidak membuat pelatih ATM merasa kecewa dengan kegagalan ketiga lagi nya untuk merebut gelar.

Tapi dengna kegagalan ini bahwa semua pemain merasa begitu kecewa sekali dengan kegagalan dalam adu penalti sehingga harus menyerahkan gelar Eropa kepada Real Madrid. Keberhasil dari Zidane bahwa pelatih ATM memberikan ucapakan sukses kepada Zidane di musim pertama sudah bisa memberikan gelar.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin