Zidane Menilai Bahwa ATM Bukan Tipe Bermain Bertahan

agen bola
Tuesday, 17 October 2017   |   10:48 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Zidane Menilai Bahwa ATM Bukan Tipe Bermain Bertahan

Untuk persiapan pertandingan babak final Champions bahwa Zidane di harapkan bisa memberikan satu gelar juara kepada Real Madrid. Untuk itulah bahwa Zidane harus berjuang untuk menyelesaikan satu pertandingan penting sekali buat Zidane untuk bisa mendapatkan gelar juara.

Tapi untuk memberikan gelar juara yang benar-benar sangat berharga sekali buat El Real di Champions yang sudah berada di final. Sedangkan untuk mendapatkan gelar juara harus bisa mengalahkan ATM

Sedangkan ATM yang sudah terkenal dengan pertahanan yang begitu ketat sekali dan di jaga begitu rapi sekali dari pemain bek dari ATM dan satu lagi kelebihan dari ATM itu tidak hanya pertahanan yang kuat.

Tapi mempunyai serangan kilat dari serangan balek yang sangat bagus sekali yang sudah di rasakan oleh Zidane yang sudah mengatur pertahanan begitu kuat tapi begitu kenal sekarangan balek dari Atletico sama sekali pertahanan dari El Real tidak berfungsi sehingga membuat El Real sama sekali tidak bisa mengalahkan ATM.

Dengan kelebihan yang sudah di ketahui oleh Zidane maka sangat sulit sekali untuk tebak permainan dari ATM yang tidak selalu andalkan pertahann kuat setelah itu melakukan serangan balek. Terkadang ATM itu sering terus melakukan serangan yang tidak bermain bertahan.

Jadi untuk itulah di pertandingan final ini bahwa Zidane yang sudah mempunyai keputusan untuk menjadi juara di Champions hanya andalkan serangan dari pemain gelandang dan pemain bek sama sekali tidak memberikan tugas untuk mengatur serangann dan memberikan zona yang lebih sempit buat pemain bek Real Madrid.

Semua ini yang sudah di pantau oleh Zidane bahwa ATM bisa berhasil berada di final di pertandingan ATM melawan Barcelona bahwa ATM sama sekali tidak bermain bertahan yang hanya sekali dua kali saja bermain bertahan untuk pemain simpan tenaga supaya bisa mengatur serangan balek begitu bagus sekali.

Dari sanalah ATM berhasil mengalahkan Barcelona. Sedangkan untuk pertemuan berhasil mengalahkan Bayern bahwa ATM bermain bertahan yang sudah mengetahui bahwa Bayern mempunyai serangan lebih bagus di bandingkan dengan Barcelona.

Jadi bermain bertahan maka hanya bisa mengalakan Bayern dengan kemenangan tips. Jadi untuk itulah banyak sekali faliasi dari permainan dari ATM membuat Zidane merasa sulit sekali untuk mengatur permainan dari Real Madrid.

Hanya satu cara saja yang di dapatkan oleh Zidane mengatur pemain gelandang sebaik mungkin baru bisa berhasil membuat serangan bagus. Kalau pemain gelandang tidak bisa tampil bagus maka Zidane baru melihat permaiann dari ATM baru bisa memberikan keputusan untuk mengatur serangan supaya bisa membantuin pemain gelandang bisa membuat serangan mematikan.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin