Zidane Merasa Kecewa Dengan Kebobolan Kedua Kalinya

agen bola
Friday, 20 July 2018   |   04:04 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Zidane Merasa Kecewa Dengan Kebobolan Kedua Kalinya

Dortmund yang berjuanga dengan begitu sulit baru bisa mendapatkan hasil imbang 2-2. Dengan hasil imbang ini bahwa Dortmund merasa beruntung sekali bahwa kiper dari El Real yang melakukan kesalahan membuat Dortmund bisa selamat dari kekalahan.

Memang permainan dari El Real yang begitu bagus sekali tapi Zidane yang merasa begitu kecewa sekali terjadinya gol terakhir, padahal waktu sudah mau habis yang tidak di sangka sekali oleh Zidane dengan tindakan dari Navas sehingga membuat gawang El Real terjadi kebobolan.

Seharusnya di pertandingan ini bisa menangkan pertandingan, tapi namanya kiper juga manusia sekali-kali bisa melakukan kesalahan yang sesuatu yang wajar sekali.

Tapi dengan hasil imbang ini bahwa Zidan yang sudah melukan semuanya yang begitu selesai pertandingan yang juga memberikan pujian kepada kiper yang merupakan pujian untuk tetap semangat dan lupakan semua kejadikan kesalahan kali ini.

Sajanya di laga ini bahwa El Real yang lebih dominan yang terus bisa melakukan serangan dan duluan berhasil mencetak gol pertama dari Ronaldo yang memberikan buka jalan buat Real untuk menangkan pertandingan.

Tapi begitu gol pertama dari El Real bahwa Dortmund yang langsung tukar teknik permainan sehingga membuat Dortmund berhasil mempertahankan gawang tidak terjadi kebobolan.

Dengan pernampilan yang langsung meningkat bahwa Dortmund bisa mencetak gol sehingga membuat skor menjadi seri. Jadi di babak pertama bahwa Dortmund dan Real Madrid yang harus puas dengan hasil imbang sehingga di babak kedua akan menjadi penentu untuk mendapatkan kemenangan.

Bahwa Di babak kedua ternyata El Real yang kembali duluan. Dengan penampilan apik dari El Real bahwa Varane yang berhasil memberikan keunggulan kembali buat Real Madrid.

Dengan keunggulan yang di dapatkan dari Varane sehingga membuat posisi permainan El Real yang semakin santai dan tidak buru-buru lagi untuk ingin mencetak gol tapi dari pihak Dortmund yang berusaha untuk mencetak gol yang tidak mau kalah dengan El Real.

Dengan permainan yang benar-benar serius dari Dortmund ingin sekal untuk memberikan hasil imbang dan tidak mau kalah dengan El Real. Dengan keinginan dari Dortmund yang sudah menghabiskan tenaga begitu banyak sekali akhirnya bisa mendapatkan hasil imbang dari kesalahan dari kiper El Real. Dengan hasil imbang ini membuat Dortmund berada di papan atas di gurp F. yang sama poin dengan Real Madrid yang hanya beda kebobolan.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar