Zidane Merasa Kehilangan Sergio Ramos di Timnya

agen bola
Friday, 20 July 2018   |   03:48 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Zidane Merasa Kehilangan Sergio Ramos di Timnya

Juara bertahan La Liga, Real Madrid nyatanya mengalami musim yang buruk kali ini dimana dalam catatan laga yang telah berlangsung sebanyak 16 pekan skuad yang dibesut oleh Zinedine Zidane ini hanya berada diurutan keempat yang dimana terpaut 14 poin dari rival abadi mereka Barcelona yang kini kokoh di puncak klasemen. Zidane terlihat cukup tertekan dengan kondisi yang dialami oleh klub ibukota ini. Penderitaan sang pelatih nyatanya tidak terhenti disini saja dimana sang kapten tim, Sergio Ramos yang diketahui memiliki peran besar dikubu Los Blancos nyatanya harus absen kurang lebih dua Minggu hal ini disebabkan cedera yang melanda dirinya. Sergio Ramos dikabarkan oleh tim dokter Madrid mengalami cedera pada betisnya dan divonis baru akan merumput kembali kurang beli dalam waktu dua pekan. Kehilangan Sergio Ramos dalam dua pekan mendatang disebut Zidane merupakan salah satu kerugian besar bagi timnya dan sang pelatih hanya mampu berharap agar Sergio Ramos bisa kembali merumput bersama skuad asuhannya lebih awal.

Zinedine Zidane mengakui kondisi yang kini tertekan tentu saja akan semakin mempersulitkan Zidane dan klubnya untuk mempertahankan gelar juara. Zidane sendiri menilai jika kompetisi telah berjalan paruh musim dan masih menyisahkan setengah musim lagi dimana ini menjadi waktu yang tepat bagi timnya untuk segera bangkit dan tidak mengulangi kesalahan yang mereka lakukan di paruh pertama. Berbicara bursa transfer musim dingin nyatanya Zidane belum memberikan kepastian mengenai pemain yang akan mereka rekrut di Januari ini. Sejumlah media di luar menyebutkan jika akan ada pemain yang akan didatangkan El Real namun klub ibukota spanyol ini enggan membocorkan untuk publik saat ini.

Pelatih Madrid menyebutkan penampilan buruk timnya disepanjang musim ini bukan karena mental melainkan banyaknya jadwal bertanding yang dimiliki Los Blancos membuat timnya mengalami masalah pada stamina mereka masing-masing. Zidane berharap skuad asuhannya bisa bangkit dalam waktu dekat dan tak terpuruk dalam performa buruk mereka selama ini.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar