Zidane Remsi Jadi Pelatih Real Madrid

agen bola
Friday, 16 November 2018   |   06:30 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Zidane Remsi Jadi Pelatih Real Madrid

Real Madird yang akhir pekan mendapatkan hasil imbang sehingga memutuskan Benitez untuk berhentik dari jabatannya. Dengan kesulitan buat Benitez untuk mengatur semua pemain supaya bisa bermain dengan bagus.

Dengan adanya kesulitan ini yang begitu di paksa sekali untuk di gantikan oleh Zidane yang merupakan hasil terbanyak dari staff klub yang lebih memilih kepada Zidane.

Tapi ada sebagian yang mengatakan tidak setujuh di gantikan oleh Zidane, dengan alasan bahwa Zidane yang belum ada pengalaman untuk menjadi pelatih di klub besar yang sama sekali tidak pernah jadi pelatih di klub lain.

Hanya mempunyai pengalaman yang sebagai assisten pelatih itupun hanya beberapa tahun saja. Tapi semua alasan yang menolak Zinedine untuk menjadi pelatih yang tidak bisa di menangkan oleh staff yang harus dengan terpaksa memilih Zidane dengan suara terbanyak.

Dengan angkatnya Zidane yang begitu yakin sekali pemain dengan pelatih baru yang selama ini begitu banyak sekali pemain yang mendapatkan didikan begitu penting sekali buat pemain untuk tambah penampilannya menjadi bagus.

Dengan semangat pemain yang sudah bisa membuat pemain untuk kembali bangkit dan tidak akan memberikan hasil yang buruk kepada pelatih baru. Dengan pelatih baru maka sudah pasti formasi akan di gantikan yang tidak lagi dengan formasi yang buat oleh Benitez.

Dengan selama ini yang sudah menjadi assisten pelatih yang tidak lagi sulit untuk menyusun kembali pemain, karena semua pemain yang ada di Real yang sudah di kenal oleh Zidane dengan karater pemain yang sudah begitu di kenal maka begitu mudah sekali untuk menyusun pemain yang sudah pasti akan membuat pertahanan yang lebih mantap.

Kalau formasi yang di buat oleh Benitez yang lebih fokus dengan serangan yang tidak begitu perduli dengan pertahanan yang di miliki oleh Real Madrid.

Sedangkan Zidane yang mengatakan bahwa El Real yang mempunyai pertahanan yang kuat hanya susunan teknik formasi yang di setting terlalu tinggi maka sulit sekali oleh pemain untuk membuat pertahanan yang kuat. Jadi untuk itulah maka tidak perlu lagi cari pemain baru.

Dengan adanya pemain yang di Real yang sudah begitu cukup sekali buat Zidane yang menilai bahwa pemain yang di milikinya yang sudah mempunyai permainan yang bagus.

Semua ini akan di susun dengan sebaik mungkin dan di pertandingan pertamanya akan berusaha memberikan kemenangan akan kembali memberikan persaingan kepada dua klub merupakan klub yang benar berat sekali untuk di kalahkan.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar