Zidane Tekankan Agar Skuadnya Tetap Menyerang Atletico

livechat
agen bola
Tuesday, 27 June 2017   |   22:41 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Zidane Tekankan Agar Skuadnya Tetap Menyerang Atletico

Leg kedua babak semifinal UEFA Champions League yang akan menghadirkan dua klub sekota Madrid nyatanya akan berlangsung dini hari nanti. Diketahui leg pertama kemarin yang berlangsung di Santiago Bernabeu berhasil membawa Real Madrid unggul agregat 3-0. Peluang besar memang dimiliki skuad asuhan Zinedine Zidane yang akan menjalani laga tandang di Vicente Calderon nanti malam. Banyak yang memperkirakan jika di laga leg kedua nanti skuad Los Blancos akan bermain berbeda dari leg pertama dimana akan lebih bertahan untuk menggulur jalannya laga. Pendapat tersebut nyatanya berbeda dari apa yang dilontarkan oleh juru taktik Madrid, Zidane. Sang pelatih menuturkan jika dirinya telah menekankan kepada para punggawanya untuk tetap bermain menyerang seperti biasanya. Menurut Zidane tetap melakukan penyerangan lebih baik ketimbang harus bermain bertahan. Jika dengan memberikan perlawanan penyerangan hal ini akan mengguras konsentrasi dari para pemain lawan dan kans untuk bisa membobol jala dari Atletico Madrid pun semakin terbuka.

Pria kelahiran Prancis ini juga menambahkan jika ia tetap mengincar kemenangan di markas sang rival. Torehan nanti malam akan bisa menjadi modal untuk bermain dilaga selanjutnya pada kompetisi yang lain. Berbicara dengan komposisi pemain yang akan diturunkan nyatanya Zidane tetap akan menurunkan skuad terbaiknya karena agregat 3-0 masih belum bisa memastikan 100% El Real akan lolos ke babak final. Zidane yang mengetahui jika skuad Diego Simeone bukanlah tim yang lemah nyatanya tetap mewaspadai sang lawan karena semuanya bisa terjadi dalam sepakbola. Zidane juga telah menasehati para pemainnya untuk tidak menganggap remeh laga nanti malam. Atletico Madrid yang membutuhkan empat gol tentunya akan bermain dengan lebih bersemangat mengingat akan didukung penuh oleh para fans mereka.

Zidane sendiri berharap timnya dapat lolos karena jika lolos ke final nyatanya Real Madrid akan menghadapi Juventus yang telah memastikan tiket final lebih dulu usai unggul agregat 4-1 atas AS Monaco. Laga dini hari nanti diyakini akan berlangsung sengit terlihat tim tuan rumah yang harus bisa mengejar agregat 3 gol mereka yang terjadi pada leg pertama kemarin.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin