Zidane Tidak Mau El Real Gagal Masuk Final

agen bola
Saturday, 25 November 2017   |   16:29 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Zidane Tidak Mau El Real Gagal Masuk Final

Menjelang pertandingan untuk leg kedua Champions bahwa El Real yang harus bisa menangkan pertandingan akan bermain di markas ATM yang selama ini bermain di markas El Real tidak akan mudah buat Zidane untuk bisa menangkan pertandingan.

Dengank keberhasilan dari Juventus yang membuat Zidane harus lupakan pertandingan di La Liga dan kali ini Zidane benar-benar fokus untuk mendapatkan kemenangan dalam pertandingand di Leg kedua di markas ATM.

Kemenang di leg pertama yang bermain di markas El Real bisa gunakan kesempatan bagus sehingga bisa menangkan 3-0. Dengan hasil 3-0 bahwa Zidane merasa belum puas dengan kemenangan di leg pertama yang masih harus di perjuangkan di leg kedua.

Untuk di leg kedua sudah jelas bahwa pelatih dari ATM bukanya pelatih yang tidak mempunyai pengalaman yang merupakan pelatih yang jenius yang bisa membuat El Real mengalami kekalahan maka itulah untuk di leg kedua bahwa Zidane akan menunjukan bahwa Real Madrid sudah beda dengan tahun sebelumnya.

Memnag untuk tahun sebelumnya bahwa El Real kesulitan besar untuk menangkan pertandingan tapi kali ini semua yang sudah di ketahui oleh Zidane di tambah lagi bahwa Ronaldo dalam kondisi terbaik maka itulah berhasil membuat ATM mengalami kekalahan telak di leg kedua.

Untuk leg kedua Zidane yang sudah tidak sabar lagi untuk bisa cepat-cepat selesaikan pertandingan di Champions supaya bisa fokus di La Liga dengan posisi yang masih belum aman untuk bisa menjadi juara di La Liga.

Bahwa Barcelona sedang berusaha untuk mengejar El Real yang tidak mempunyai selisi poin yang banyak yang masih mempunyai peluang buat Barca untuk mengalakan El Real.

Sedangkan Barca sudah tidak ada pertandingan penting lagi yang tinggal fokus di La Liga akan membuat Real Madrid sulit untuk mendapatkan gelar. Untuk sementara ini bahwa Barcelona yang sudah berada di peringkat pertama yang sama poin dengan El Real.

Begitu selesai pertandingan di League Champions maka itulah semua pemain inti harus tetap tampil lagi untuk di pertandingan La Liga yang masih sisa satu pertandinan yang masih mempunyai peluang untuk beda tiga poin dengan Barcelona.

Jika dalam pekan ini berjalan dengan lancarb bahwa Zidane sudah mempunyai sedikit santai untuk fokus di La Liga. Jadi untuk masala Final Champions akan di lepakan dulu dan sementara ganti fokus ke La Liga untuk mendapatkan gelar juara yang tinggal tiga lagi sudah selesai di La Liga.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin